Polisi Baik, Bantu Ganti Ban Mobil Tanpa Mau Dikasih Uang Rokok… Salut!!!

Cerita soal polisi yang menjadi oknum pelaku sebuah tindakan yang tidak seharusnya dilakukan seorang polisi sering menghiasi pemberitaan. Sebut saja dari malakin sopir truk hingga mengadakan razia tak resmi. Karuan saja kabar seperti itu membuat citra polisi makin buruk di masyarakat. Padahal mereka tengah menggalakkan jargon Melindungi dan Mangayomi Masyarakat. Nah, di antara banyaknya oknum polisi jahat, ternyata masih ada polisi baik yang benar-benar Melindungi dan Mangayomi Masyarakat seperti yang diceritakan akun facebook bernama Vitriati Hartika berikut…

Nabrak separator pas mau ke jalur cepat di Rasuna Said, ban langsung sobek dan bocor seketika. Hampir stgh jam telpon sana-sini engga ada yg bisa bantuin. Ga berani tinggalin mobil di tengah jalan utk cari tukang ban.
Udah mau nangis, tiba2 pak polisi dateng ngetok2 kaca.. ga pake ba bi bu, berdua sama temennya langsung turun bantuin ganti ban dan Engga mau dikasi uang rokok seperak pun!

Terima kasih banyak pak, semoga kebaikan bapak berdua dibalas oleh Allah swt 🙏🏻🙏🏻🙏🏻

Ya, seperti yang diceritakan di atas ternyata beliau telah dibantu dua orang polisi mengganti ban mobil yang pecah. Hebatnya lagi dua orang polisi tersebut tidak mau menerima pemberian/upah sebagai ucapan terima kasih. Jarang-jarang di jaman serba matrealistis seperti saat ini masih ada orang yang mau membantu tanpa pamrih, polisi pula!
Salut… Anda berdua KEREN, Pak!!!

Contact me on:
Whatsapp +628 77 1 2727 000
Email karis.nsz@gmail.com
LinkedIn Karisma Perdana

Advertisements

4 Comments

Comments are closed.