Tertidur Akibat Kecapekan, Motor Raib Gara-Gara Kunci Kontak Dibiarkan Menempel

semakin-merdeka-dari-angsuran-mahalcuranmor

Polres Situbondo terus menyelidiki kasus pencurian kendaraan bermotor milik Edi Subono (44 tahun) warga Kelurahan Patokan, Kecamatan Situbondo. Insiden pencurian terjadi pada hari Rabu (15/9) di rumah korban sekitar pukul 02.00 WIB.

Menurut Edi, motor Yamaha All New Soul GT125 miliknya hilang dari dalam rumah. Edi mengaku memarkir sepedanya di dalam rumah dalam kondisi kunci menempel di kontak motor. Ia selanjutnya tidur. Edi baru menyadari pencuri masuk ke rumahnya di pagi hari saat melihat pintu samping rumahnya terbuka dan motornya sudah raib. Kemungkinan, pencuri sudah cukup lama mengamati rumah korban. Sehingga saat korban tertidur si maling beraksi.

“Saya sangat kecapekan. Setelah sepeda motor saya parkir di dalam rumah, saya tidur. Tidak tahunya sepeda motor saya hilang. Pintu sebelah barat rumah saya terbuka,” kata Edi Subono memberi keterangan kepada Polisi.

Waduh… sebuah pelajaran bagi kita semua nih. Walaupun sudah di dalam rumah, ada baiknya motor tetap dikunci dan menyembunyikan kunci motor. Jangan biarkan motor tidak dikunci apalagi kunci masih menempel di kontak motor.

Credit: Jawa Pos

Contact me on:
Whatsapp +628 77 1 2727 000
Email karis.nsz@gmail.com
FB Fanspage @rideralam
LinkedIn Karisma Perdana

Advertisements

1 Comment

Comments are closed.