Wow…!!! Cal Crutchlow Akan Ke Indonesia Bulan Depan! 

ktm indonesia

Artikel pertama hari ini nih bro. Tentang pelaku MotoGP yang bersiap menghadapi seri Asia di Jepang, Australia dan Sepang. Kabarnya, salah seorang juara MotoGP musim ini akan bertandang ke Indonesia usai Seri Philip Island. Siapakah dia? Dan apa agendanya?

Dari Proud2rideblog diketahui bahwa seorang Cal Crutchlow, pembalap tim LCR Honda, kabarnya akan berkunjung ke Indonesia, Jakarta tepatnya. Momen itu akan terjadi pada 25 Oktober atau dua hari setelah seri Philip Island.

Kedatangan juara Brno 2016 ini merupakan bagian dari program “Acceleration Moment with Cal Crutchlow” yang diselenggarakan oleh Castrol. Castrol mengajak bikers club atau komunitas untuk meraih tantangan dengan hadiah bisa melakukan rolling thunder komunitas bersama Crutchlow.

Wew… Indonesia masih menjadi magnet pembalap-pembalap MotoGP nih untuk berkunjung. Seperti kita ketahui, duo Movistar Yamaha Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi sudah tak terhitung berapa kali ke Indonesia berkat usaha Yamaha Indonesia. Juga ada Dani Pedrosa dan Marc Marquez yang pernah melaunching motor MotoGPnya di Bali. Ada juga Pol Espargaro dan Nicky Hayden yang juga pernah merasakan udara panas Jakarta. Tak ketinggalan Aleix Espargaro juga pernah ke sini dan syuting iklan produk Suzuki.

Kedatangan bintang dunia ke negeri ini harus kita apresiasi. Ini menunjukkan Indonesia itu aman dikunjungi siapapun orang dari belahan dunia manapun. Jadi, atmosfer bersahabat seperti sekarang harus dipertahankan dan akan semakin sempurna andaikan MotoGP 2018 nanti negeri ini menjadi salah satu tuan rumah penyelenggara balap motor terkondang di kolong jagad itu.

So, Cal c’mon come here…!!!
Contact me on:
Whatsapp +6287712727000
Email karis.nsz@gmail.com
FB Fanspage @rideralam

Advertisements

1 Comment

Comments are closed.