Crutchlow Menyayangkan Ducati Pilih Lorenzo

Cal Crutchlow lagi manas-manasin Jorge Lorenzo dan Ducati nih. Ia menyebut bahwa langkah Ducati merekrut Lorenzo untuk menghadirkan kejayaan adalah sebuah langkah yang salah. Crutchlow kemudian mengatakan seharusnya Ducati merekrut Marc Marquez jika memang ingin juara.

Crutchlow yang sempat menjadi pembalap Ducati tahun 2014 lalu menyebut Marquez lebih cocok membawa Ducati juara dunia dibanding Lorenzo.

“Saya hanya berpikir, bila mereka mencari sosok yang hampir pasti jadi juara dunia, apakah sosok tersebut Lorenzo? Tidak. Tapi Marc Marquez.”

Crutchlow menambahkan bahwa performa Lorenzo saat ini, mengaca pada hasil di Aragon, tidak sekencang biasanya. Lorenzo sedang dalam tren menurun.

Ia berharap Lorenzo bisa menemukan atau kembali ke performa biasanya sebelum Februari-Maret 2017. Atau kalau tidak, maka perjudian Ducati akan kembali gagal.

Sebelum mengumumkan perekrutan Lorenzo, Ducati sebenarnya juga sempat dikaitkan dengan nama Marc Marquez. Namun, entah mengapa akhirnya pilihan jatuh pada Lorenzo. Padahal kala itu kedua pembalap sama-sama available karena kontraknya akan berakhir akhir tahun ini. Inilah yang diherankan Crutchlow, mengapa bukan Marquez, koq malah Lorenzo?!

“Marquez juga berada dalam posisi tersedia (habis kontrak dari Honda). Ducati mungkin kurang memberikan penawaran yang bagus, atau Marc Marquez yang memang tak ingin pergi,” ucap Crutchlow seperti dikutip dari Motorsport.

Yup, sepertinya bisa ditebak mengapa Ducati lebih memilih Lorenzo. Sebab, Marquez tidak bakal dilepas oleh Honda atau Marquez tidak ingin keluar dari Honda. Hanya itu pilihannya.

Sekarang, Ducati sudah ikat Lorenzo kita lihat saja bagaimana kiprah x-fuera di tim merah Italiano musim depan. Bakalan njengat atau failed, bagaimana menurut brosis? Sepakat atau menolak opini Crutchlow?

Contact me on:
Whatsapp +6287712727000
Email karis.nsz@gmail.com
FB Fanspage @rideralam

Advertisements

1 Comment

Comments are closed.