Kini, Beli Motor Yamaha Mio Bisa Di Alfamart… Ini Caranya! 

Semakin ketatnya persaingan bisnis “memaksa” para pelakunya untuk terus memutar otak menciptakan inovasi-inovasi yang mempermudah dan menguntungkan konsumen. Hal ini nampaknya disadari oleh Yamaha. Kini, konsumen bisa mendapatkan motor Yamaha di gerai-gerai Alfamart, lebih mudah bukan?

Bekerjasama dengan PT Busan Auto Finance (BAF) dan lembaga pembiayaan motor Yamaha dengan PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, pemilik ritel Alfamart, Yamaha melakukan terobosan kerjasama penjualan unit-unit kuda besi produksi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di gerai-gerai Alfamart.

“Program pembiayaan ini untuk tipe Mio M3 dan Mio Z dengan promo khusus yang ditawarkan di Alfamart terdekat,” jelas Marketing Director BAF, Armando Lung di acara peresmian kerjasama antara PT BAF dan Alfamart di Yamaha Flagship Shop, Cempaka Putih, Jakarta Pusat (30/9) seperti dikutip dari Otomotifnet.

Caranya cukup mudah, cekidot…

  1. Anda harus sudah terdaftar sebagai anggota BAF
  2. Datang ke Alfamart terdekat, lakukan registrasi pendaftaran
  3. Pihak BAF akan mensurvei anda, 
  4. Jika pihak BAF setuju apply Anda, maka Anda bisa langsung melakukan pembayaran uang muka di kasir Alfamart tempat Anda registrasi
  5. Motor dikirim ke alamat Anda

Untuk tahap awal, program ini hanya berlaku di gerai-gerai Alfamart wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek). Namun, Armando menjelaskan ke depan akan memperluas cakupan secara  nasional.

Contact me on:
Whatsapp +6287712727000
Email karis.nsz@gmail.com
FB Fanspage @rideralam

Advertisements

2 Comments

Comments are closed.