Sofitel Nusa Dua Bali, Destinasi Unik Liburan Keluarga Anda!

semakin-merdeka-dari-angsuran-mahal

sofitel-nusa-dua_1-rideralam

(sumber: elitetraveler.com)

Brosis, pernah ke Nusa Dua, Bali? Pulau Bali memang tidak asing di telinga apalagi banyak yang membuat sebuah artikel yang membahas tentang keindahan Pulau Dewata ini. Pastikan Nusa Dua sudah ada di daftar yang Anda buat untuk dikunjungi pada waktu liburan.

Nusa Dua merupakan salah satu enklave dengan di dalamnya terdapat resort berkelas internasional atau setara dengan bintang 5. Lebih tepatnya Nusa Dua berada di bagian Tenggara dari Bali. Jika posisi Anda berada di denpasar, Anda harus menempuh jarak sejauh 40 km.

Bagi Anda yang berasal dari Jakarta, Solo, Surabaya, Palembang, Riau dan daerah selain di Pulau Bali, Anda bisa menginap di salah satu penginapan di Nusa Dua. Ada banyak hotel, resort ataupun penginapan lainnya yang tersedia dengan fasilitas dan harga yang ditawarkan pun beragam. Salah satunya adalah resort yang berada di Nusa Dua bernama Sofitel Nusa Dua.

Resort berbintang 5 ini terletak di Lot N5 Nusa Dua Tourism Complex, Nusa Dua – Bali. Sofitel Nusa Dua memiliki 415 kamar dengan terdapat 17 Villa dan 22 Suite di dalamnya. Jenis kamarnya pun beragam yaitu Luxury Room, Luxury Room Ocean View, Luxury Room Plunge Pool, dan Luxury Room Pool Access. Harga jujur dan termurah untuk Anda menginap semalam adalah sekitar Rp2.520.396. Harga dapat berubah sesuai dengan promo yang sedang diberlakukan.

Untuk suite yang tersedia di Sofitel Nusa Dua ini adalah Pestige Suite, Prestige Suite Plunge Pool, Honeymoon Suite Ocean View, dan Honeymoon Suite Plunge Pool. Sedangkan villa yang tersedia adalah One Bedroom Pool Villa, Two Bedroom Pool Villa, dan Presidential Pool Villa.

Yang unik dari pemesanan kamar untuk jenis Luxury Room Pool Access, suite ataupun villa adalah disediakannya ruang untuk bersantai nan mewah di dalam gedung utama bernama Club Millesime. Dari jam 10 pagi hingga 10 malam akan disediakan makanan dan minuman seperti Millesime Wine yang merupakan salah satu minuman wine berkelas dunia.

sofitel-nusa-dua_2-rideralam

(sumber: bali-indonesia.com)

Untuk fasillitas yang menunjang kebutuhan makan, terdapat restoran dan bar yang menyediakan makanan dan minuman yang akan menggoyangkan lidah Anda. Restoran tersebut adalah Kwee Zeen dengan kapasitas sekitar 240 kursi. Restoran ini berkonsep makanan prasmanan atau food market.

Selain Kwee Zeen terdapat restoran bernama Cut Catch Cucina. Menu di restoran ini adalah menu khas dari Italia. Cut Catch Cucina juga membuka pasar ikan yang tangkapannya diseleksi terlebih dahulu oleh nelayan yang telah mengetahui spesifik ikan yang bagus.

Terdapat restoran dengan dekorasinya yang sangat mewah adalah Nikki Beach Bali. Karena restoran ini sangat luas, di dalamnya terdapat kolam renang dengan 2.500 lampu seret optik yang akan menyala saat matahari tenggelam.

Berpindah ke fasilitas Bar, terdapat beberapa bar seperti L’Oh Bar yang menyediakan cocktail berkelas dunia yang bisa Anda pesan sembari menunggu matahari terbit memancarkan keindahannya. Dan bar terakhir adalah Le Bar. Lobby Bar saat ini menjadi tempat bersantai untuk bercengkerama dengan teman ataupun dengan keluarga. Banyak makanan ringan dan cocktail, yang akan menemani Anda selama bercengkerama atau sedang menunggu seseorang di sana.

Terdapat spa untuk perawatan kulit dan kecantikan wajah di Sofitel Nusa Dua yang bernama So Spa. Biasanya spa dibuka jam 9 pagi sampai 10 malam saja. Di dalam gedung utama pun terdapat tempat gym yang bernama So Fit. Dibuka pada jam 6 pagi hingga 10 malam.

Di sekitar resort terdapat beberapa tempat wisata yang bisa Anda kunjungi seperti Pantai Nusa Dua yang jaraknya hanya 0,68 km dari resort.

Pantai Nusa Dua merupakan pantai terbersih yang ada di Pulau Bali. Meskipun ramai dikunjungi pengunjung, selalu dihimbau untuk membuang sampah pada tempatnya. Ini menjadi ciri khas dari Pantai Nusa Dua. Maka dari itu Pantai Nusa Dua dijuluki sebagai pantai terbersih yang ada di Bali. Untuk menuju Pantai Nusa Dua pun lumayan mudah karena dari Bandara Ngurah Rai waktu tempuhnya adalah 20 menit.

sofitel-nusa-dua_3-rideralam

(sumber: webwisata.com)

Manfaatkan waktu berlibur sebaik mungkin bersama teman-teman ataupun keluarga bersama. Have Fun!

Iklan

5 responses to “Sofitel Nusa Dua Bali, Destinasi Unik Liburan Keluarga Anda!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s