Akhir Pekan Ini Lorenzo Akan Sejajar Doohan Dan Rossi!

ktm indonesia

semakin-merdeka-dari-angsuran-mahallorenzo-jajal-mobil-f1

Jorge Lorenzo akan segera bergabung dengan Mick Doohan dan Valentino Rossi sebagai pembalap MotoGP yang pernah melakukan test dengan mobil Formula One (F1). Hal itu kan terjadi akhir pekan ini dimana Lorenzo akan menjajal mobil Mercedes W05. Mobil milik juara dunia F1 Lewis Hamilton tahun 2014 lalu.

Bagi Lorenzo ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Pebalap asal Spanyol ini memang kesengsem dengan mobil tim asal Jerman tersebut, dan berharap suatu saat menjajalnya. Kesempatan diberikan Mercedes kepada Lorenzo akhir pekan ini di Sirkuit Silverstone yang biasanya dipakai untuk GP Inggris.

Sebenarnya rencana Lorenzo untuk jajal mobil F1 ini sudah tercetus sejak Juni tahun ini. Kala itu, Lorenzo melalui Monster Energy, sponsor Movistar Yamaha, berusaha merancang tes tersebut dengan Mercedes. Meski Mercedes sepakat, namun untuk merealisasikan rencana tersebut cukup rumit. Ada masalah jadwal yang cocok. Pasalnya, Lorenzo sibuk di MotoGP dan Mercedes mengurus Lewis Hamilton dan Nico Rosberg di F1. Dan setelah menunggu cukup lama akhirnya mimpi Lorenzo akan terwujud akhir pekan ini.

Lorenzo akan menjadi pembalap MotoGP ketiga yang menjajal mobil F1 setelah Doohan yang melakukannya tahun 1998 bersama Williams sedangkan Rossi bahkan dua kali melakukannya dengan Ferrari tahun 2006 dan 2009.

Apakah dengan terwujudnya keinginan lama ini bisa membuat Lorenzo happy dan tampil kesetanan di Motegi, Jepang pekan depan?

Credit: motorplus-online, motogp, sidomi

Contact me on:
Whatsapp +6287712727000
Email karis.nsz@gmail.com
FB Fanspage @rideralam

Advertisements