Benarkah Ada Razia Yang Begini?

Beranda facebook makin hari makin beragam informasi yang ditampilkan. Mulai dari status galau para abegeh alay yang mencari perhatian hingga postingan informatif yang masih harus dibuktikan sendiri kebenarannya. Seperti yang dibaca pagi ini. Judulnya Antara Polisi Baik dan Polisi Jahat. Wew… Kenapa nih?

Sebuah informasi broadcast yang diposting oleh akun bernama Andi Kuswoyo. Judulnya seperti disebut di atas. Saat membaca isinya, ngeri juga andaikan memang benar-benar ada kondisi seperti yang digambarkan. Razia kelengkapan surat-surat kendaraan namun tujuan utamanya menjebak pengendara untuk mengaku sebagai pemilik narkotika yang sengaja dituduhkan oleh oknum agar mereka bisa naik pangkat dan jabatan. Itu salah satunya saja, masih ada yang lainnya yang bisa brosis baca selengkapnya di bawah ini.

Antara Polisi baik dan Polisi jahat

pagi menjelang siang sista and mas bro, ini ada info dari copas sebelah isinya :

Info BIN !! HATI-HATI !!!!! …Stlh sukses dg operasi Zebra , Polri mlnjutkan krja keras ny yaitu Bagi yg menggunakan motor/mobil terutama malam hari. Jika anda bertemu Polisi saat razia SIM STNK INGAT BAIK-BAIK!!!! Mereka ada operasi terselubung untuk laporan naik jabatan atau target kejahatan NARKOTIKA yang belum terungkap di ungkap secara paksa dengan target secara acak.

1. Waktu di stop polisi dan DITUNJUK berhenti di TEMPAT yg DITUNJUK…. Tolong “JANGAN” berhenti ditempat yg DITUNJUK, Ada JEBAKAN di situ.
2. BERHENTILAH menjauh 3-5 meter dari tempat yg ditunjuk, sebab jika kita berhenti di tempat yg ditunjuk, di bawahnya ada jebakan yaitu barang NARKOBA terbungkus yg sudah disiapkan. Kemudian polisi bilang : “barang kamu jatuh” (Sambil menunjuk bungkusan itu) & Masih Banyak Lagi Cara2 Mereka Untuk Menjebak (Itu Salah Satu Contoh). INGAT !!!!!! JANGAN anda ambil !!! Jika anda ambil … Polisi segera menangkap anda, karena dengan jelas memegang barang bukti berupa NARKOBA yang sebenarnya bukan milik anda.
3.Kalo polisi mau menggeledah tubuh anda, jangan segan tuk minta polisi agar membuka ke-2 telapak tangannya. Modus Polisi adalah Damai puluhan juta di tempat, jika tidak ada uang kesepakatan maka anda menjadi target sindikat narkoba jebakan POLISI untuk laporan naik pangkat atau target secara acak karena pelaku sebenarnya belum di bekuk reserse …

WASPADALAH-2x Sebarkan buat teman2 semua … Agar terhindar dari jebakan Oknum Polisi Yang Tidak Bertabggung Jawab Yang Mementingkan Kepentingan Sendiri…. Tidak Sedikit Polisi Yang Baik Namun Banyak Pula Oknum Polisi Yang Menyalah Gunakan Kepercayaan Seragamnya, Malah Memeras Rakyat Sebarkan BC ke semua kontakmu..! Semoga Bermanfaat Untuk Kita, Keluarga & Semua Aamiin

Jadi, benarkah ada banyak polisi yang tega melakukan semua itu demi pangkat dan jabatan yang hanya disandangnya di dunia ini? Wallahua’lam bis showab. Semoga kita semua dijauhi dari setan-setan berseragam seperti itu. Dan semoga saja tidak ada oknum yang melakukan itu. Ngerii…

Advertisements

2 Comments

  1. jika barang yg dituduhkan benar2 bukan milik anda, pastikan tidak memegang barang tersebut dg tujuan agar sidik jari anda tidak menempel di barang tersebut.
    agar lebih aman gunakan selalu saruung tangan.

  2. Info ky gitu emank bukan hoax, tp bener. Yg biasa nongkrong dipinggir jalan rame2 jg hati2, bisa dijebak juga.

Comments are closed.