Inikah Sosok Suzuki Naked Bike 150, GSX-S150?

image

Gonjang-ganjing kehadiran sport 150 cc Suzuki makin santer. Usai merilis GSX-R125 di ajang Intermot Jerman, publik tanah air dibuat heboh dengan versi 150 cc yang khusus untuk pasar lokal, sebut saja GSX-R150. Belum juga reda rasa penasaran publik dengan si fairing 150, akun facebook laskar suzuki mengunggah sebuah siluet kuda besi dan naked! GSX-S150?

image

Sebuah penampakan naked bike separuh dengan latar hijau studio seperti sengaja disebar untuk mendapatkan atensi netizen. Bukan rahasia lagi kalau pecinta kabar otomotif roda dua tanah air dan para blogger sering mantengin laman laskar suzuki, walaupun sering menghadirkan kontroversi hati.

Si kuda besi nampak mengaplikasikan stang baplang, sepintas speedometer mirip punya Satria FU, jok model bertingkat yang sporty, headlamp nampak sangat nunduk, dan yang menarik rangka sudah mengaplikasikan twin spar alias deltabox. Wow… Di kelas ini ada dua pesaing tangguh yang bisa dijadikan acuan atau perbandingan. New Vixion yang sama-dama feltabox dan New CB150R yang memilih aliran trelis truss frame.

Melihat gambar di atas, muncul spekulasi bahwa si kuda besi adalah versi naked dari calon GSX-R150 sebut saja namanya GSX-S150. Spekulasi kedua adalah jangan-jangan Suzuki akan merilis si fairing dan si naked secara bersamaan? Ah… Mau bareng kek, giliran kek yang penting  segera dirilis, ntar keburu tutup semua tuh dealer #eh

image
GSX-R125

Contact me on:
Whatsapp +6287712727000
Email karis.nsz@gmail.com
FB Fanspage @rideralam

Advertisements

2 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Rendering GSX-S150, Si Naked Bike 150 cc Suzuki a la Motoblast | rideralam.com

Comments are closed.