Spyshoot Yamaha NVX 155, Bikin Ngiler Cak… Tapi Gak Beli Ah!!!

image

image

Sosok calon skutik 150 cc Yamaha kembali menampakkan wujud aslinya. Tidak tanggung-tanggung (katanya sih) spyshoot sudah menunjukkan nyaris setiap lekuk, sudut dan wajah si skutik yang konon kabarnya berlabel Yamaha NVX 155. Bagaimana desainnya? Bukan Yamaha kalau tidak bisa bikin motor cakep. NVX pun sangat cakep secara desain plus pemilihan warna biru-silver yang makin bikin NVX eye catching. Tertarik?

Pertanyaan yang coba RA munculkan ke diri sendiri. Tertarik gak dengan NVX jika tampilannya seperti di spyshoot yang pertama kali diunggah oleh mas iwb itu? Tentu saja tertarik, gila apa motor sekeren itu gak bikin ngiler. Mau beli?

image

Masih untuk diri sendiri. Kalau sudah tertarik, apa akan meminangnya menemani Genza? Nah ini dia pertanyaan lanjutan yang jawabannya sangat mudah bagi RA. Tidak!!! Apalagi untuk menggantikan Genza sebagai motor dinas harian. Lho, koq bisa?

Ada satu gambar di spyshoot  NVX yang membuat RA berpikir bahwa nih skutik bukan untuk RA, bukan untuk orang dengan panjang x lebar tubuh yang big size like me. Ini jugalah alasan utama RA memilih Genza. Nih gambarnya…

image

Dengkul si tester dah hampir mentok, apalagi gw!

RA perkirakan sang test rider punya tinggi maksimal 180 cm, paling sekitar 175 cm. Dengan tinggi segitu, dengkul si tester sudah nyaris mentok dek depan. Apalagi RA dengan tinggi badan 190 cm. Dedel duel cak… Apalagi si NVX tidak punya pijakan kaki ke depan seperti Genza yang bisa selonjoran, tambah modiar sikilku caaaakkk

Namun, untuk orang Indonesia kebanyakan dimensi NVX (khusus area dengkul) akan sangat masuk. Mirip Vario 150 lah, skutik yang besar namun jarak jok depan dengan bagasi depan sangat pendek. RA mentok naik Vario, bro… Namun tidak bagi size orang Indonesia kebanyakan.

image

Andaikan Yamaha tidak melulu fokus ke sisi speed speed dan speed, mulai juga fokus ke sisi kenyamanan pengguna, termasuk di sini suspensi yang empuk maka peluang NVX yang katanya akan dibenturkan langsung dengan Vario 150 ini punya prospek bagus. Apalagi jika fitur-fitur yang dimiliki NVX minimal sama dengan kompetitor, makin besar peluang merajai marketshare di kelas ini.

Yang jelas, NVX tidak sekelas dengan NMax, setidaknya jika dilihat dari fitur pijakan kaki. Fitur selonjorannya NMax itu lho salah satu poin penting yang membuat si Genza menjadi pilihan RA. NVX? Buat papa muda aja deh, buat abegeh juga oke banget, apalagi para mahmud…

Contact me on:
Whatsapp +6287712727000
Email karis.nsz@gmail.com
FB Fanspage @rideralam

Advertisements

Comments are closed.