Alami Big Highside, Dani Pedrosa Harus Diterbangkan Ke Spanyol… Motegi Race is Over For Him!

image

image

Big crash yang menimpa Dani Pedrosa di FP2 Motegi, Jepang Jumat (14/10) berimplikasi serius. Setelah sempat dilakukan pemeriksaan di medical mobile, Pedrosa divonis patah tulang selangka kanan. MotoGP Jepang 2016 berakhir bagi Pedrosa.

Sang pembalap berusia 30 tahun itu akan segera diterbangkan ke Spanyol untuk perawatan lebih intensif. Ini berarti Pedrosa akan melewatkan seri ke-15 di Motegi.

Pedrosa mengalami highside, bahkan komentator MotoGP menyebutnya big highside dari saking keras dan cepatnya crash yang terjadi. Pembalap asal Spanyol itu terlembar dari atas motornya 90 derajat di akhir lintasan lurus saat menjalani FP2. Kecelakaan Pedrosa kali ini menjadi salah satu highside terparah di kelas MotoGP.

image

Memang, usai highside Pedrosa sempat bangkit dan berjalan namun terlihat bagian bahu kanannya ada masalah. Dan benar saja setelah diperiksa ada retak di selangka kanannya. Kondisinya dilaporkan cukup parah. Selain harus absen di Motegi, Pedrosa juga terancam absen di Philip Island dan Sepang. Pedrosa diperkirakan baru comeback di Valencia 11-13 November.

Good Well Soon, bro!

Contact me on:
Whatsapp +6287712727000
Email karis.nsz@gmail.com
FB Fanspage @rideralam

Advertisements

1 Comment

1 Trackback / Pingback

  1. Nicky Hayden Gantikan Dani Pedrosa Di Philip Island, Upaya Honda Buru Gelar Kedua! | rideralam.com

Comments are closed.