Rendering GSX-S150, Si Naked Bike 150 cc Suzuki a la Motoblast

image

Kabar calon sport anyar Suzuki berkubikasi 150 cc makin menarik untuk diikuti. Setelah penampakan GSX-R150 spyshoot bertebaran di blogsphere, kali ini giliran wujud versi nakednya yang mulai menyita perhatian. Setelah hanya gambar sepintas si naked bike diunggah oleh akun facebook Laskar Suzuki, penampakan kuda besi yang diduga GSX-S150 makin diperjelas oleh mastah rendering Mas Joe Motoblast.

image

Dengan dibalut livery Suzuki Ecstar MotoGP (begini ini enaknya punya tim berlaga di MotoGP, acuan livery-nya gampang), naked bike dari GSX-R150 ini terlihat sangat gamblang. Overall, desain 11-12 dengan naked 150 yang sudah wara-wiri di jalanan tanah air, New Vixion dan New CB150R. Namun, GSX-S150 sudah dibekali split jok, jok bertingkat di bagian boncenger. Kesannya lebih sporty. Namun, konsekuensinya bagi boncenger mungil bisa agak tersiksa untuk naiknya.

Headlamp sepintas mirip dengan milik Satria FU namun lebih slim. Sedangkan tangki bbm yang macho bersambung dengan shrimp depan yang rada besar. Mengingatkan awal-awal kemunculan New Vixion. Agak wagu namun ternyata keren-keren juga.

Yang agak bikin kurang enak dilihat adalah koq kayak terlalu cungkring ya garis desain si GSX-S150 (oh iya, sementara kita sebut namanya begini dulu ya). Buritan oke, makin ke depan makin kurus, seperti kurang gizi. Tapi, sekali lagi ini hanya menilai dari versi gambar rendering, bakalan berbeda kalau wujud aslinya sudah keluar dan bisa dilihat langsung. Kapan ya?

Contact me on:
Whatsapp +6287712727000
Email karis.nsz@gmail.com
FB Fanspage @rideralam

Advertisements

1 Comment

Comments are closed.