Honda BeAT Street eSP Resmi Diluncurkan, Sasar Yamaha X-Ride?

semakin-merdeka-dari-angsuran-mahal

PT AHM kembali meluncurkan varian baru motor matiknya di tanah air, Rabu (19/10). Hadir dengan aliran extreme street, Honda BeAT Street eSP hadir dengan sejumlah perubahan dari varian reguler dan dibanderol 15,4 juta Rupiah OTR Jakarta.

Honda BeAT Street eSP hadir dengan perbedaan mencolok pada bagian stang yang tampil naked. Sepintas memiliki aliran yang sama dengan matik Yamaha, X-Ride. Bisa jadi, AHM (baca Honda) memang menyasar segmen matik trail yang saat ini hanya menjadi milik X-Ride. Dengan memanfaatkan nama besar BeAT, AHM berusaha mengalihkan calon konsumen segmen ini.

AHM sudah melengkapi BeAT Street dengan berbagai fiitur unggulan seperti Secure Key System (SKS), bagasi lebih lapang (11 liter), Combi Brake System (CBS), ban tubeless depan belakang dan tentu saja teknologi eSP yang menjami keiritan si kuda besi.

honda-beat-street-fitur

Speedometer juga menjadi poin penting di BeAT Street. Selain indikator standar seperti speed, odometer, indikator BBM, terpasang juga new eco indicator untuk mengontrol konsumsi bahan bakar. Sayang, nampaknya AHM tidak (atau belum) membuat BeAT Street full extreme dengan ban tahu. Tapi, nampaknya ini hanya masalah waktu saja.

Bagaimana respon pasar dengan BeAT Street ini, akankah sesukses versi reguler yang sudah terjual lebih dari 10 juta unit sejak pertama kali diluncurkan. Yang jelas, segmen matik trail memang tidak sebesar matik standar, namun melihat variasi matik di jalanan rata-rata setipe dan segaris, bolehlah BeAT Street menjadi alternatif pembunuh kebosanan. Di jalanan kampung RA matik trail X-Ride sudah makin banyak terlihat seliweran.

honda-beat-street-esp

yamaha-x-ride-advennture-black
Yamaha X-Ride

Credit gambar: indomoto++

Contact me on:
Whatsapp +6287712727000
Email karis.nsz@gmail.com
FB Fanspage @rideralam

Advertisements

6 Comments

Comments are closed.