Jika LCR Honda Pakai Dua Pembalap, Pembalap Ini Yang Diinginkan Cal Crutchlow!

image

image

MotoGP musim ini nampaknya menjadi musim yang spektakuler bagi pembalap tin satelit LCR Honda, Cal Crutchlow. Terseok-seok di awal musim, Crutchlow menebus dengan meraih 4 podium. Dua diantaranya podium tertinggi yakni di Brno dan Philip Island. Hebatnya lagi, Crutchlow melakukannya sendirian. Yes, LCR Honda mulai musim lalu memang punya kebijakan hanya memakai satu jasa pembalap saja.

Tim principal LCR Honda Luigi Cecchinello mengungkapkan bahwa untuk saat ini timnya memang hanya memakai satu pembalap, bahkan untuk musim 2017 nanti format yang sama masih akan digunakan. Namun, Cecchinello memastikan jika musim 2018 timnya akan menggunakan jasa dua pembalap. Hal itu dilakukan untuk mempermudah meraih poin konstruktor. Cecchinello juga sudah memastikan seluruh sponsor pendukungnya seperti Castrol dan sang pemasok mesin Honda.

Kehadiran dua pemblap disambut Carutchlow dengan senang hati. Ia berandai-andai jika timnya akan menggunakan dua pembalap, Ia sudah punya satu nama yang akan menjadi tandemnya. Siapa dia?

“Saya akan memilih Jack lagi. Ia teman baik saya. Andrea Dovizioso juga rekan setim yang menyenangkan, namun saya lebih memilih Jack Miller untuk tandem saya,” demikian ungkap Crutchlow.

image

Yes, Crutchlow dan Miller memang pernah bekerjasama dalam satu tim. Tim yang sama LCR Honda di tahun 2015 lalu. Saat ini Miller bergabung dengan tim Marc VDS.

LCR Honda musim lalu memang masih menggunakan format dua pembalap dengan Crutchlow dan Miller sebagai duetnya. Namun, mulai musim ini dan tahun depan, LCR mengambil kebijakan hanya menggunakan Crutchlow sebagai pembalapa mereka.

Kita tunggu saja tahun 2018 nanti, siapa tandem Cal Crutchlow di LCR. Atau jangan-jangan LCR punya dua pembalap baru misalnya. Who knows?!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s