Undangan Terbuka Untuk Media, Suzuki Indonesia Siap Pamer GSX-R150 Di IMOS 2016

image

Suzuki Indonesia nampaknya benar-benar akan memulai dunia barunya di kelas sport 150 cc tanah air. Dan, hal itu akan mereka mulai di ajang pameran otomotif Indonesia atau IMOS (Indonesia Motorcycles Show) 2016. Tanda-tandanya, mereka mengundang media dan tentu saja para blogger secara terbuka untuk datang ke IMOS menyaksikan peluncuran new product.

Tidak disebutkan memang produk apa saja yang akan mereka rilis di IMOS nanti, namun dari jagad blogsphere motor dalam negeri kita bisa menebak bahwa produk itu adalah sport 150 cc yakni antara GSX-R150 atau GSX-S150 qtau bahkan dua-duanya.

Bukan tanpa alasan jika produk itu yang akan diluncurkan. Akhir-akhir ini memang di blogsphere sudah ramai mulai dari informasi spyshot sport fairing dan naked bike 150 Suzuki. Selain itu, di China daratan sana produk sejenis bernama GSX-R125 juga sudah diluncurkan. Bentuk GSX-R125 sangat mirip dengan spyshot (diduga) GSX-R150. Perbedaan kubikasi memang terjadi di tiap negara.

So, tidak sabar rasanya melihat Suzuki kembalu bangkit usai hibernasi cukup lama di kelas sport. Selepas jamannya motor keren bernama RGR dan FXR praktis Suzuki hanya mengandalkan sport banci bernama Satria F150 alias FU. Sport koq bebek, walaupun performanya nggilani, tetap saja bebek mah bebek saja… Dan, bersiaplah menyambut pesaing baru R15 dan New CBR150R bernama GSX-R150.

image

GSX-R125 di China

Monggo yang ada rencana ke IMOS yang akan dibuka 2 November mendatang jangan lupa sambangi booth Suzuki ya.

image
Bukan undangan khusus untuk RA koq šŸ˜€

For Everything Contact me on:
WhatsappĀ +6287712727000
EmailĀ karis.nsz@gmail.com
FB FanspageĀ @rideralam

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*