New Mio 125 SSS & AKS Dibanderol 16,9 Jutaan OTR Surabaya

dp-01

sss

Setiap tahun Yamaha terus melakukan inovasi terhadap generasi motor matic pertama di Indonesia, yaitu Yamaha Mio. Kali ini, bulan Oktober 2016 Yamaha merilis New Mio 125 BlueCore SSS (Start & Stop System) dengan fitur dan desain terbaru pastinya.

Teknologi baru (SSS) yang disematkan pada New Mio 125 ini memiliki keunggulan tersendiri dari kompetitornya. Konsumen akan merasakan kendaraan yang sangat hemat akan emisi BBM serta kenyamanan dalam berkedara pada saat berhenti di lampu merah. Mesin akan mati dengan sendirinya. Dan dengan adanya Quick Start, motor akan cepat kembali menyala ketika membuka gas (Throttle) pada posisi 30o.

Tidak hanya SSS saja yang tertanam pada New Mio 125 ini, teknologi AKS (Advance Key System) juga hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Tidak beda dengan AKS yang tertanam pada New Fino 125 BlueCore, konsumen akan dimudahkan untuk mencari posisi kendaraan dengan hanya menekan (AKS) sekali saja. Jika konsumen menahan (AKS) selama 2 detik, maka lubang kunci akan terbuka secara otomatis serta lampu yang ada pada  lobang kunci akan menyala.

Konsumen akan dihadapan 2 varian warna terbaru pada New Mio 125 ini. Adorable Brown, dan Aggresive Matt Blue. Dengan adanya dua teknologi terkini yang disematkan pada New Mio 125 akan menjawab semua permintaan konsumen. Kendaraan akan semakin irit dengan adanya BlueCore + SSS dan tentunya akan Semakin Di Depan.

Harga New Mio 125 adalah Rp 16.915.000,- OTR Surabaya

Advertisements