Operasi Zebra Siap Digelar Lagi, Selain Kelengkapan Motor, Pajak Juga Jadi Incaran!

image

Brosis, baru dapat informasi dari rekan blogger motomazine dan bonsaibiker bahwa Kepolisian Kepublik Indonesia kembali akan menggelar operasi tertib lalu lintas bertajuk Operasi Zebra 2016. Tentu saja, yang disasar adalah kelengkapan surat kendaraan bermotor seperti STNK dan SIM. Namun, ada satu lagi yang menjadi fokus di Operasi Zebra kali ini yakni soal pajak motor.

Yup, kepatuhan kita membayar pajak tahunan atau 5 tahunan kendaraan bermotor yang kita miliki menjadi konsentrasi petugas di lapangan saat Operasi Zebra nanti digelar. Jadi, bagi yang pajak motornya mati atau telat mbayar, monggo segera diselesaikan. Atau yang akan segera habis masa berlakunya, segera saja ke kantor samsat terdekat atau ke samsat keliling yang melayani lebih cepat dan praktis.

Oh iya, buat brosis yang berdomisili di area Jawa Timur, manfaatkan fasilitas pemutihan yang tengah digelar hingga 3 Desember 2016 nanti. Lumayan tuh, telat bayar pajak atau sudah lama mati pajaknya, hanya membayar pajak pokoknya saja, tanpa denda. Kurang apalagi coba…

Operasi Zebra 2016 kali ini akan diselenggarakan mulai 16 – 29 November. Jadi, kalau sehari-hari brosis tidak punya SIM atau minus STNK atau pajak motor mati lalu kena tilang, anggap saja apes. Namun, jika waktunya operasi lalu lintas begini dan sudah diinfokan sejak awal, brosis masih juga kena tilang, berarti memang cari masalah tuh. Daripada uangnya buat bayar tilang, kan mending buat nraktir gebetan tuh hehehehe….

For more information:
Whatsapp (only) +6282230762243
Email karis.nsz@gmail.com
FB Fanpage @rideralam

Advertisements

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*