Repsol Honda Lanjut Hingga 2018

image

image

Livery ini masih akan ada hingga 2018

Honda Repsol… Repsol Honda… Dua brand mewakili nama besar produsen motor dunia asal Jepang, Honda dan produsen minyak & gas bumi asal Spanyol, Repsol. Keduanya begitu identik satu sama lain bagai pinang dibelah dua. Dimana ada tim balap Honda, di situ ada sponsor utama Repsol. Keduanya seperti tidak bisa dipisahkan dari saking lamanya mereka bekerjasama. Dan, dipastikan kerjasama keduanya akan terus berlangsung, setidaknya hingga 2018 nanti.

Ketika kontrak kerjasama keduanya terus diperpanjang. So, dipastikan di gelaran MotoGP dua tahun ke depan, 2017 dan 2018, tim Honda Racing Coorporation masih akan berlivery khas orange Repsol. Repsol Honda.

Honda dan Repsol telah menjalin kerja sama sejak 1995 silam. Hingga sekarang, kerjasama keduanya telah menghasilkan12 gelar juara dunia pembalap, 151 kemenangan dalam balapan, dan 392 podium di kelas 500cc/MotoGP.

Manager umum tim HRC, Tetsuhiro Kuwata, mengaku gembira atas diperpanjangnya kerjasama dengan Repsol hingga 2018. Sponsorship Repsol & Honda sejauh ini juga sudah melahirkan sejumlah nama-nama besar di dunia balap MotoGP. Sebut saja Mick Doohan, Valentino Rossi, Alex Criville, Casey Stoner, Nicky Hayden bahkan hingga generasi terkini yang diwakili Marc Marquez.

Tim MotoGP Repsol Honda musim 2017 nanti menjadi satu-satunya tim yang tidak mengalami perubahan line up pembalap. Dani Pedrosa akan memasuki musim ke-16-nya bersama Repsol Honda akan mendampingi sang juara dunia Marc Marquez. Sebuah kelebihan dan kekuatan dibanding tim-tim lain yang mengalami perubahan line up.

Repsol Honda? Hingga 2018!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s