Tak Tanggung-Tanggung 4 Unit BMW S1000RR Hilang Digondol Maling!

image

image

Rada bengong juga saat baca kabar kehilangan motor di gilamotor. Lho bukannya sudah sering mas dimana-mana ada berita motor hilang? Iya sih, tapi yang satu ini gimana gak bengong, yang hilang motor-motor kelas berat alias moge. Lho, motor-motor, berarti lebih dari satu dunk yang hilang? Bener, hanya 4 unit moge hilang digondol maling hanya dalam waktu semalam. Waduh…

Motor yang hilang adalah 4 unit BMW S1000RR! Eduunnn…. Malingnya niat bener ini mah. Tragisnya lagi BMW S1000RR yang hilang itu semuanya sudah spek balap! Tambah kurang ajar bukan… Dan keempat-empatnya milik satu tim balap asal Inggris yakni tim Tyco BMW! Sedep benerrr… Eh iya, Tyco BMW ini sering ikut balap Superbike Inggris.

Jadi, ceritanya menurut tim Tyco BMW, motor-motor itu hilang saat tengah berada di dalam truck pengangkut yang diparkir di luar hotel tempat mereka menginap di wilayah Birmingham. Motor-motor itu ternyata baru saja dipajang di acara Motorcycle Live 2016. Nah, usai dipamerkan tuh motor mau dibawa pulang ke markas tim dengan diangkut truck pengangkut seperti biasa. Eh, ternyata malam harinya audah hilang dicolong maling.

Sebagai catatan, keempat BMW S1000RR yang hilang itu adalah masing-masing BMW S100RR pacuan Ian Hutchinson, BMW S1000RR milik Christian Iddon, BMW S1000RR yang dibesut Guy Martin dan motor tes BMW S1000RR-nya Christian Iddon. Waduh… Motor Guy Martin bro yang hilang, itu tuh pembalap yang telah malang melintang di balap jalan raya Eropa sana, termasuk balap terkenal Isle Man of TT.

Semoga si maling segera tobat dan mengembalikan tuh motor ya. Kasian mau balapan gak ada motornya tuh bro. 4 BMW S1000RR heemmm….

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*