Bagian Ini Bikin NMax Gak Elegan Lagi… Harus Diganti!

promo-hebat

nmax-hitam-genza.jpg.jpeg
Boardrest bertuliskan NMax, produk aftermarket

Brosis, cerita lagi tentang si Genza alias Black NMax Non ABS kesayangan yang sudah lebih setahun menemani aktivitas harian. Cerita ringan saja tentang salah satu bagian dari Genza yang sering bikin keki. Yup, “organ” itu bernama boardrest atau pijakan kaki atau apalah namanya tempat telapak kaki kita menapak saat riding. Ada apa dengan boardrest Genza? Cepat kotor, bro!

Ya iyalah, kan tempat pijakannya telapak kaki. Namanya telapak kaki ya biasanya kalau tidak pakai sandal atau sepatu. Sandal atau sepatu kan bisa menginjak apa saja, nah pindah deh kotornya ke boardrest.

Yup, itu benar dan tidak salah. Namun, boardrest karet original dari Yamaha yang ada di NMax sangat cepat kotor. Bahkan, dengan hanya debu di sandal/sepatu saja sudah langsung nempel dan terlihat kurang bagus. Ketika motor habis dicuci, kinclong, mulus tak tergores dikendarai sekali saja langsung tercipta pemandangan “gak asyik” saat melongok ke boardrest. Kotor bingit…

Alhasil, RA sempat mengganti boardrest karet bawaan Genza dengan produk aftermarket yang mirip rumput sintetis lapangan futsal itu loh. Lumayan, sisi boardrest Genza jadi elegan. Walaupun memang kotor, namun tidak terlihat dengan jelas. Ketahuan kotor banget ketika disemprot saat dicuci hehehe… Sayang, karena berbahan karet/plastik yang mudah protol karena pemakaian, boardrest aftermarket itu hanya berumur 8 bulan. Habis itu RA lepas karena sudah banyak yang gundul.

So, kerennya NMax, elegannya NMax, mulusnya NMax akan terlihat berkurang jika boardrest si kuda besi ber-vva itu masih original pabrik, kecuali Anda rajin mengelapnya setiap jam! Ganti aja ya… ciao!

Advertisements

Comments are closed.