Adu Drag Aerox 155 vs NMax 155: Mesin Sama, Beda Kelas, Beda Hasil!

promo-hebat

aerox-vs-nmax

Menemukan sebuah video balapan unofficial antara dua motor satu brand, Aerox 155 vs NMax 155. Balapan berjenis drag race alias adu kencang, adu top speed, adu lurus dan adu joki. Sebenarnya tidak terlalu suka dengan adu tes atau adu balap model begini, namun berhubung ini NMax jadi kepo juga. Apalagi lawannya motor sekelas, beda genre saja, Aerox 155! Bagaimana hasilnya?

Mesin keduanya identik, namun tentu saja set up akan dibedakan. Sebab, Aerox diposisikan sebagai matik sport yang bisa dilihat dari garis desain bodi yang sporty, tajam sana-sini. Sedangkan NMax lebih diposisikan sebagai matik santai dan unyu-unyu. Sama-sama menggendong mesin SOHC 155 cc plus VVA, Aerox akhirnya terihat memenangkan adu sprint seperti di video yusup berikut ini:

Selepas start sepertinya NMax masih bisa unggul, lumayan lama juga hingga akhirnya pertengahan jarak Aerox mulai menyusul dan tak terkejar hingga keduanya memutuskan berhenti.

Faktor set up mesin dan joki cukup berpengaruh untuk adu kencang seperti ini.

Kita tunggu saja setelah Aerox mulai didistribusikan, apakah akan ada tes-tes sejenis yang bertebaran di yusup. Yamaha memang membedakan kelas keduanya, namun perbedaan harga yang sangat tipis membuka peluang keduanya akan “saling bunuh” di penjualan.

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*