Livery Anyar Sky Team Racing VR46 Musim 2017, Siap Hentikan Dominasi Spaniard!

promo-hebat

Valentino Rossi makin serius membina pembalap MotoGP masa mendatang. Melalui tim balap binaannya, Sky Team Racing VR46, Rossi bertekad untuk mencetak calon pembalap MotoGP khususnya dari Italia, tanah kelahirannya. Di musim 2017 nanti, Sky VR46 akan turun di dua kelas sekaligus yakni Moto3 dan Moto2. Untuk itu Sky VR46 telah meluncurkan livery baru tim 2017.

sky-racing-vr46-livery-2017

Di 2017 nanti, Sky VR46 akan tampil dengan corak dan warna baru yang lebih gahar dan fresh. Logo baru dengan sponsor baru Oakley. Livery baru Sky VR46  didominasi warna biru tua yang mengambil inspirasi awal tahun 90an. Oakley akan mensupport Sky VR46 di kelas Moto3 dan Moto2. Oakley mendukung filosofi Sky VR46 untuk mencetak pembalap-pembalap muda Italia.

Selain Oakley, sponsor lawas sejak 2014 seperti Monster Energy, Dainese dan AGV masih tetap akan mendukung.

Sky VR46 sendiri musim depan akan diperkuat 4 pembalap. Nicolo Bulega dan Andrea Migno akan bahu membahu di kelas Moto3 dengan motor KTM RC250 serta duet Francesco Bagnaia dan Stefano Manzi di kelas Moto2 menggunakan sasis Kalex.

Ada misi khusus dari didirikannya Academy VR46 dan tim balap Sky Team Racing VR46 oleh Valentino Rossi. Selain mencetak pembalap-pembalap handal Italia, Rossi jengah juga dengan dominasi para Spaniard di MotoGP dalam beberapa tahun terakhir. Dan Rossi ingin mengakhiri dominasi itu. Yuukkk….

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*