Tahun Depan, Nico Rosberg Akan Kembali Ke Formula 1! Waaahhh….

Kepoin orang terkenal itu sangat wajar apalagi sekelas juara dunia dijamin akan sangat normal dan wajar banget. Nah, salah satu yang bikin kepo adalah sang juara dunia Formula One (F1) tahun ini Nico Rosberg. Eks pembalap Mercedes ini akhir-akhir ini memang selalu mengejutkan. Usai merebut juara dunia dari rekan setimnya, lima hari kemudian Rosberg putuskan pensiun dari dunia yang membesarkan namanya itu. Keluarga menjadi alasan utama. Nah, yang bikin kepo adalah setelah pensiun, apa yang akan dilakukan seorang Nico Rosberg? Buka olshop kah, jadi pembalap superbike kah, atau akan buka wedding organizer? 😀

Itu sih tebakan super ngawur bro, abaikan saja namanya juga kepo. Masa Rosberg buka olshop, mau jualan safety gear F1? Atau mau jualan part aftermarket mobil-mobil F1? Husssttt…tambah ngawur. Ternyata ini aktivitas Nico usai pensiun seperti dilansir dari thisisf1.com.

Main go kart, bro! Ya elah gak jauh-jauh juga dari dunia balapan ya. Yup, Nico mengaku jika merindukan suasana balap maka ia akan mengajak teman-temannya untuk balapan go kart. Dasar pembalap ya, pensiun juga masih mikirin balapan. Wajar sih, Nico ini sudah 16 tahun berkecimpung di dunia yang memacu adrenalin itu. Susah dong kalau tiba-tiba melepas semuanya. Sama kayak gini, sudah biasa dapat banyak dari WA eh sekarang drop, pasti masih ngarep WA normal lagi tho xixixixi… analogi ngawurlogi sih ini.

Oke, itu aktivitas, bagaimana dengan profesi atau kerjaan serius yang akan digelutinya nanti? Masih dari web yang sama, Nico mengatakan kalau dirinya akan kembali ke dunia balap F1. Lhoooo… mau balapan lagi? Katanya pensiun, ih gak konsisten… wkwkwkwkwk… kebiasaan nih, belum tahu seluruhnya sudah menjudge macem-macem. Bukaaann… Nico tidak akan membalap lagi, tapi akan kembali sebagai manajer balap, bro. Ya, akan membina pembalap-pembalap muda katanya. Bagus ya, jadi tidak lupa akan kulitnya… kacang maksudnya.

“Yang terbaik adalah akan menjadi manajer dari pembalap muda. Seperti yang dilakukan ayah saya. Saya bisa menghidupkan kembali itu dari sisi di luar pembalap”

Waahh… buah jatuh gak jauh dari pohonnya, Nico ternyata ingin meniru sang ayah, Keke Rosberg, untuk jadi manajer balap. Boleh juga tuh cita-citanya. Siapa tahu, 5 tahun lagi pembalap binaan Nico sudah bisa muncul di F1 jadi pembalap tangguh. Kira-kira kapan ya Nico akan memulai misinya itu? Tahun depan!

Ediaann… memang surprisinglyman (apaan sih…) alias manusia penuh kejutan (atau manusia kagetan? Xixixi). Oke deh, semoga sukses ya, kalau boleh pesan dikit bolehlah lirik sikit pembalap muda kami, Rio Haryanto, kali aja bro Nico mau menjadi manajernya hehehhe… ciao. (karismauyy).

Iklan

One response to “Tahun Depan, Nico Rosberg Akan Kembali Ke Formula 1! Waaahhh….

  1. Ping-balik: Nico Rosberg Juara Dunia, Tapi Pembalap Terbaiknya Adalah Lewis Hamilton! | rideralam.com·

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s