Dituduh Tidak Respek, Iannone Tetap Hormati Dovizioso

Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso dipastikan akan berpisah di MotoGP musim 2017 nanti. Dovi tetap di Ducati, Iannone hengkang ke Suzuki. Namun, perpisahan mereka nampaknya tidak happy ending, justru sedikit konflik mewarnai.

Semua berawal dari seri kedua MotoGP 2016 di Sirkuit Termas del Rio Horno, Argentina. Lap terakhir, tikungan terakhir jelang finish ketika podium 2-3 di depan mata, Iannone tiba-tiba nyeruduk Dovi yang ada di depannya. Alhasil, podium melayang dan “bonusnya” hubungan keduanya merenggang.

Dovi sangat kecewa, Iannonepun sebenarnya juga menyadari kesalahannya. Namun, nasi sudah menjadi bubur, hubungan baik sejak masa kanak-kanak menjadi berubah renggang. Dovi akhirnya tidak tahan untuk mengomentari eks rekan setimnya itu. Dovi menuduh Iannone tidak respek kepadanya.

Mendapat serangan seperti itu, Iannone mengaku sedih. Ia kecewa sebab dirinya dan Dovi serta keluarga keduanya sudah berhubungan baik sejak lama. Dan Iannone mengaku sangat menghormati Dovi. Namun, memang di lintasan ketegangan selalu terjadi dan insiden Argentina salah satunya.

“Saya sangat kecewa karena Dovi berpikir seperti itu. Padahal kami sejatinya sudah saling kenal sejak kecil. Bahkan orang tua kami juga saling kenal dan punya hubungan yang dengan baik. Saya sendiri sangat menghormati Dovi, tapi di lintasan selalu terjadi ketegangan,” terang Iannone seprti dimuat RACER.

Iannone juga tetap menganggap Dovi sebagai lawan yang sangat sulit ditaklukkan di lintasan. Dovi dianggap pembalap yang sangat tangguh. Namun, Iannone menganggap apa yang dituduhkan Dovi tidak perlu dirisaukan sebab hidup harus terus berjalan. Yuukkk…. (karismauyy)

Advertisements