Wajah Sang Aktor Terkuak, Apa Selanjutnya Hai Sutradara?

Akhirnya, drama misteri itu mencapai klimaksnya. Wajah sang pemeran utama yang selama ini menjadi titik penasaran penonton terkuak sudah. Terbuka dengan gamblang walau tanpa make up dan pemanis wajah lainnya. Tapi, itu sudah cukup menghapus rasa penasaran para penonton. Sang sutradara begitu piawai memainkan emosi penonton dengan mengeluarkan bagian demi bagian tubuh sang aktor hingga puncaknya di wajah. Lalu, apa yang kini menjadi fokus sang sutradara untuk kembali membangkitkan rasa penasaran tentang si aktor?

Ketika tubuh, termasuk wajah sudah bukan lagi misteri, apakah drama misteri di atas harus diakhiri?

Akan sangat berbahaya jika benar-benar diakhiri tanpa ada sekuel kedua, ketiga atau mungkin keempat dan seterusnya. Dan memang harus ada sekuel lanjutan, setidaknya sekuel kedua, untuk mengakhiri cerita dengan happy ending. Ketika sosok sang aktor sudah terkuak, yang menjadi titik penasaran berikutnya adalah, kapan sang aktor akan muncul depan publik dengan kondisi dresscode lengkap, aksesoris tubuh komplit hingga make up yang menggambarkan kegantengannya.

Selain itu, tidak kalah membuat penasaran, bahkan justru menjadi poin penting dari drama sekuel ini adalah berapa besaran kontrak sang aktor jika nantinya ada penonton atau produser lain yang ingin memakai jasanya. Overprice, standar atau justru lebih murah dari aktor sekelas artist manajemen lainnya.

Hal tersebut menjadi penting karena persaingan di dunia sinetron dan film begitu ketat. Harga jual sang aktor akan menentukan ketika kualitas antara para rival sangat tipis perbedaannya. Produser tentu saja akan memilih aktor yang memiliki honor lebih murah tapi mampu mengatasi tantangan skrip, cerita dan intrik dunia layar lebar dengan elegan. Mampu mengatasi keinginan sutradara yang begitu banyak agar film menjadi sukses.

Cerita apa sih… abaikan saja lah bro, lagi ngelindur ki. (karismauyy)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*