Harga GSX-S150 23,9 Juta dan GSX-R150 27,9 Juta Hanya Untuk Promo Saja!

Suzuki memilih untuk perang terbuka dengan Honda dan Yamaha untuk segmen sport 150, baik naked maupun full fairing. Sadar kalah advance dari sisi fitur, Suzuki akhirnya membandrol duo GSX nya jauh di bawah rival.

Catet nih harganya:

GSX-S150 Rp 23.900.000,-
GSX-R150 Rp 27.900.000,-

Ada yang shock? Kaget? Atau biasa saja?

RA sih masuk yang kaget tapi biasalah (ekspresi apaan tuh). Kaget karena harganya terpaut sangat jauh dari rival khususnya sport fairing GSX-R150. Bayangkan, di kelas ini duo CBR150R dan R15 sudah di atas 30 juta. CBR150R 32,85 juta Rupiah, R15 31,3 juta Rupiah. Ada gap sekitar 3-5 juta! Angka yang sangat besar itu di tengah persaingan ketat di segmen seksi.

[display-posts category=”otomotif” posts_per_page=”4″]

Tapi, ketika tahu ini “hanyalah” harga promosi (mereka menyebutnya Introduction Price di awal tahun) jadi wajar kalau Suzuki melakukannya. Harga promo untuk produk yang baru hadir adalah sangat biasa. Maklum, persaingan ketat, hadir belakangan, fitur dan desain tidak lebih advance dari rival yang lebih dulu eksis tentu saja perlu sebuah BIG WOW untuk memalingkan wajah konsumen ke mereka. Pricing strategy menjadi pilihan masuk akal. Toh harga ‘murah’ yang diberikan tidaklah selamanya, hanya berlaku 3 bulan. Setelah itu, tinggal menaikkan lagi pelan-pelan seperti kebiasaan yang sudah-sudah.

Yuhuuu… harga di atas hanya untuk perkenalan saja, Introduction Price, yang akan berlaku selama 3 bulan mulai Januari ini. Berminat? Silahkan langsung ke dealer Suzuki terdekat walaupun yang dekat itu harus menghabiskan seliter pertamax xixixixi

-RA-

Advertisements

4 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Grafis Perbandingan Harga Sport 150, Suzuki Memang “Kurang Ajar!” | rideralam.com

Comments are closed.