Jelang Launching Besok, Teaser Movistar Yamaha MotoGP Disebar!

aerox.gif

teaser-yamaha

Deru kencang MotoGP akan segera dimulai bro. Tahap awal adalah parade launching tim-tim peserta yang akan segera hadir. Januari-Februari menjadi waktu yang dipilih oleh hampir seluruh tim-tim pabrikan untuk pamer “senjata” dan kekuatan. Dimulai dari besok. Tim pertama yang nampaknya tidak sabar untuk segera nongol adalah Movistar Yamaha Factory Racing. Teaser sudah disebar, cekidot…

Dengan background siluet, terlihat dua orang masuk ke sebuah ruangan remang-remang. Kemudian akhirnya kita tahu bahwa dua orang itu adalah Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Keduanya berjalan menuju dua buah peti bertuliskan angka 46 dan 25. Tentu saja, Rossi yang 46 dong hahaha… Perlahan dengan pasti keduanya melangkah (btw, Vinales masih kalah tinggi dengan Rossi ya) menuju peti. Dibukalah itu peti dan terlihat sudut kamera berubah di sisi motor, yang terlihat adalah wajah Rossi dengan ekspresi kaget dan Vinales yang juga kaget dengan senyuman tersungging. Apa arti ekspresi wajah mereka? Semua akan terungkap besok, Kamis 19 Januari 2017 di Madrid, Spanyol. Seperti apakah YZR-M1 livery baru Movistar Yamaha MotoGP?

[display-posts category=”motogp” posts_per_page=”4″]

Beberapa waktu lalu sebuah gambar motor Yamaha dengan livery Movistar sempat beredar di dunia maya. Banyak yang bilang itu akan menjadi tunggangan Valentino Rossi dan Maverick Vinales musim 2017. Namun RA kurang yakin, sebab warna biru khas Yamaha tidak lagi nampak di motor tersebut. Biru muda mendekati hijau menggantikan biru tua khas Yamaha, serius Yamaha akan ganti warna motor MotoGP nya? Susah mengatakan iya walaupun hal itu tidak mustahil.

livery-movistar-yamaha-2017

Bersiaplah, usai Yamaha di Madrid keesokan harinya kita akan pindah ke Bologna, Italia dimana giliran tim merah Ducati yang juga akan launching bersama pembalap anyarnya, Jorge Lorenzo. Jadwal lengkapnya ada di artikel ini.

-RA-

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*