Belum Resmi Launching, Suzuki GSX-R150 Sudah Di Tangan Konsumen, Biasaaaa….

Suzuki baru akan melaunching duo GSX, R150 dan S150, pada 18 Februari 2017. Namun, ternyata tidak harus menunggu tanggal itu juga untuk bisa memboyong unitnya ke rumah sampeyan. Sekarang juga bisa. Bro Endang Saputro ini contohnya.

Melalui grup FB GSX-R150, doi memposting sebuah, eh dua buah sih, gambar GSX-R150 di garasi rumahnya. Postingannya tanggal 20 Januari 2017 sekitar pukul 7 malam. Dengan caption “alhamdulillah sdh smp garasi”, bro Endang pamer penampakan GSX-R150 merah menyala. Wuih gonjreng banget ya… keren.


[display-posts tag=”gsx-r150″ posts_per_page=”5″]
Bagaimana mungkin motor belum resmi rilis sudah ada di tangan konsumen? Gak usah heran bin bengong bro, sudah biasa itu dalam beberapa tahun terakhir. Dulu, All New CBR150R juga begitu. Wajaarr… toh launching resmi bisa dianggap hanya formalitas. Buat gebyar-gebyaran lah…

Dan bro Endang serta beberapa konsumen lain di luar sana beruntung mengalami fase itu. Konsumen senang menjadi yang pertama plus bonus pusat perhatian di jalanan dengan motor “aneh” yang gak ada saingannya, atpm pun senang sudah bisa menjual produknya tanpa harus menunggu waktu resmi.

-RA-

Advertisements

1 Trackback / Pingback

  1. Riding Impresion GSX-R150 Versi Konsumen, Plus-Minusnya Banyakan Mana Ya? | rideralam.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*