Honda PCX Punya Warna Baru, Fitur Dan Harga Tetap

Brosis, Honda memberikan perhatian ke produk maxi scooternya, PCX, dengan memberinya warna baru yang terlihat sangat elegan dan berkelas. Warna biru eksklusif bertajuk Poseidon Blue telah diluncurkan menambah variasi warna sebelumnya yakni Masterpiece Matte Black dan Glamour White.

Warna baru Honda PCX ini bisa brosis dapatkan di 145 wing dealer dan big wing di seluruh Indonesia mulai Februari 2017. Harga tetap sama dengan warna lainnya yakni Rp 40.050.000,- OTR Jakarta. Silahkan brosis yang menghendaki memiliki motor matik jumbo, kualitas impor, fitur kekinian a la Honda seperti enhance smart power (eSP), idling stop system (ISS), all LED light, hazard lamp, answer back system (ABS), charger hp, combi brake hidrolis system, multi information display (MID), dan banyak lagi lainnya segera ke dealer Wing atau Big Wing di kota anda.

Baca Juga

Dari sisi fitur fungsional, Honda PCX memiliki kapasitas tanki BBM terbesar di kelasnya yaitu 8 liter dan fitur praktis berupa tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak. Bagasinya berkapasitas 25 liter sehingga mampu menyimpan helm full-face. Model ini juga dilengkapi seat stopper yang menahan menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang. Suspensi ganda di belakang makin menambah kenyamanan dan kestabilan saat berkendara.

Honda PCX diterima baik di masyarakat dengan telah dimiliki oleh 23.366 konsumen sejak diluncurkan pada Juni 2010 hingga Desember 2016. Target penjualan saat ini adalah 500 unit per bulan.

RA

Iklan

One response to “Honda PCX Punya Warna Baru, Fitur Dan Harga Tetap

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s