Hari Ini, Suzuki Ecstar Launching Tim MotoGP 2017 Di Sepang

Tim Suzuki Ecstar MotoGP menjadi pabrikan ketiga yang memperkenalkan livery tim dan motor guna menghadapi musim baru MotoGP 2017. Presentasi dan launching dilakukan di Sepang, Malaysia hari ini Minggu (29/1) menghadirkan dua punggawa utamanya, Andrea Iannone dan Alex Rins.

Launching tim Suzuki Ecstar hanya sehari sebelum tes resmi pra musim MotoGP 2017 dimulai di tempat yang sama. Nampaknya Suzuki mau fokus ke sesi tes dengan tidak buang-buang energi jauh-jauh launching dari lokasi tes.

Baca Juga
[display-posts tag=”motogp-2017″ posts_per_page=”3″]

Andrea Ainnone dan Alex Rins akan menggeber Suzuki GSX-RR versi 2017 yang tampak masih seperti versi 2016 pada bagian warna dan livery. Biru muda menjadi warna kebesaran Suzuki. Di GSX-RR 2017 ada sedikit tambahan warna hijau stabilo di bagian depan motor mengapit nomor kebanggaan pembalap. Juga tidak nampak adanya winglet yang memang di musim ini telah resmi menjadi piranti terlarang. Namun, kita tunggu saja di sesi tes resmi pra musim yang akan dimulau besok, Senin (30/1) sampai dengan Rabu (1/2). Apakah masih akan ada winglet bertebaran atau sudah praktis dihilangkan. Mengingat di tes privat awal pekan ini masih ada beberapa tim yang menggunakan piranti penyempurna aerodinamika bagian depan motor itu.

Berikut beberapa gambar suasana launching Tim Suzuki Ecstar MotoGP 2017:

Advertisements

1 Comment

1 Trackback / Pingback

  1. Hari Pertama Tes Pramusim MotoGP 2017 Menjadi Milik Casey Stoner, Jorge Lorenzo Mengejutkan! | rideralam.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*