Indonesia Dipilih Honda Luncurkan Tim MotoGP RC213V 2017

aerox.gif

launching-repsol-motogp-2017-jakarta

Tim MotoGP Repsol Honda Team akhirnya merilis RC213V versi 2017 di Jakarta, Indonesia, Jumat (3/2). Turut hadir dua pembalap utama mereka Marc Marquez dan Dani Pedrosa yang membuka selubung motor berlivery 93 milik Marquez. Overall tidak ada perbedaan signifikan di motor yang akan digunakan sepanjang musim balap 2017 nanti.

Livery Repsol masih setia menempel dengan warna khas orange-putih-merah dan hitam. Sponsor One Heart dan Satu Hati juga ikutan nempel tidak hanya di motor. Kabarnya,One Heart dan Satu Hati nempel di seluruh official tim Repsol Honda MotoGP. Sebuah hal yang luar biasa walaupun sebenarnya wajar dengan posisi AHM yang menjadi produsen motor Honda terbesar di dunia.

Baca Juga

[display-posts tag=”motogp-2017″ posts_per_page=”4″]

Tidak seperti peluncuran tahun lalu yang dilakukan dengan gebyar di Sentul, Bogor, peluncuran kali ini dilakukan secara sederhana di dalam ruangan.

Sementara itu, menanggapi pertanyaan wartawaan saat konferensi pers tentang hasil winter test Sepang kemarin, Marquez menyebut dirinya masih berusaha beradaptasi dengan motor baru. Sebagai informasi, RC213V 2017 sudah beralih ke mesin big bang dari screamer musim sebelum-sebelumnya.

“Kami masih fokus menyusun setelan motor baru. Butuh adaptasi untuk itu,” sebut Marquez.

RC213V, Marc Marquez dan seluruh tim MotoGP kembali akan mengikuti tes pramusim kedua di Sirkuit Philip Isand, Australia 16-17 Februari mendatang.

Selamat datang RC213v 2017!

RA

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*