Kabar Buruk Menyertai Peluncuran GSX-Series

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya telah resmi meluncurkan GSX Series di Cilandak Town Square, Jakarta, Sabtu, (18/2). Peluncuran dihadiri oleh dua pembalap anyar mereka di MotoGP Andrea Iannone dan Alex Rins. Setelah resmi diluncurkan, kabar buruk pun mengiringi peluncuran itu bagi konsumen yang masih ragu untuk meminang si kuda besi. Kabar buruknya adalah harga GSX-R150 dan GSX-S150 naik!

Kemeriahan peluncuran GSX-Series bisa brosis pantau dari beberapa tulisan blogger yang ikut hadir memenuhi undangan SIS tersebut.

GSX-R150 dan GSX-S150 sejatinya sudah mulai didistribusikan oleh Suzuki ke konsumen yang telah memesan jauh sebelumnya. Bahkan, di awal tahun Suzuki sudah memberi banderol untuk dua sport 150cc nya itu yakni 23,9 juta untuk S150 dan 27,9 juta R150. Sebuah harga yang sangat mengejutkan sebab para rival sebut saja CBR150R sudah mencapai angka 33 jutaan atau CB150R yang menyentuh angka 26 jutaan. Sebuah gebrakan luar biasa.

Baca Juga

Sayangnya harga tersebut adalah harga promo selama 3 bulan hingga Maret 2017. Setelah itu harga keduanya akan naik. Pengumuman kenaikan harga dilakukan di sela-sela peluncuran di Citos siang tadi. Besarannya mencapai 2 juta Rupiah baik untuk R150 maupun S150. Sehingga mulai April 2017 nanti harga GSX-R150 adalah 29,9 juta Rupiah dan GSX-S150 25,9 juta Rupiah.

Jadi, daripada terbuang 2 juta dan bisa dipakai untuk upgrade penampilan dan performa si kuda besi, mending segera deh bawa pulang GSX Seriesnya. Untuk saat ini saja harga GSX-R150 di Situbondo sudah menyentuh 29,9 juta Rupiah maka saat harganya normal akan menjadi 31,9 juta Rupiah.
-RA-

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s