Review Awal Aerox 155 a la Konsumen, Positif-Negatif Banyakan Mana Ya?

Yamaha Aerox 155 sudah mulai didistribusikan ke konsumen. Seperti biasa, para owner “pamer” kebanggaan di grup facebook. Nah, dari sana kita bisa mengetahui bagaimana impresi mereka terhadap si sport maxi scooter pabrikan garputala. Berikut impresi awal pemilik Aerox 155 dari grup fb Yamaha Aerox 155 Indonesia oleh Haryono Adigunawan.

review singkat.. plus nya : kualitas bodi, finishing bagian mesin bagus lebih halus dr nmax, starter halus, mesin minim getaran, buka jok/tutup bensin bisa dari depan, bagasi masuk satu helm full face masih lega, LCD bagus, lampu cukup, ada charger, jalur intake sekarang lebih straight, sayang pembuangan panas CVT langsung ke air box, tool kit nggak ada ?

minus : kualitas standar tengah nya (per) dibawah nmax, kalau diturunkan mbletak, anting atas shock breaker kelihatan, laci agak gak rapat (entah apa punya saya doang?), tutup tangki bensin generik, desain cover CVT masih mirip sama nmax ada lubang hawa, rentan kalau kena banjir, Mud Flap kurang panjang (peluang nih)

lain2nya masih nunggu jalan dulu nunggu XMAX, R15 dan R25 nya launch nih om Abidin San

Baca Juga
[display-posts tag=”aerox-155″ posts_per_page=”4″]

Inilah pentingnya sebuah pabrikan memberikan produk yang “tanpa cacat” kepada konsumen. Akses informasi yang begitu bebas membuat konsumen bisa mengatakan apapun tentang motor tunggangannya via media sosial. Ini juga bisa menjadi ajang promosi efektif bagi sebuah produk di ruang publik tanpa harus mengeluarkan biaya. Sekaligus bisa menjadi senjata makan tuan yang bisa merugikan pabrikan.

Kita tunggu saja review-review berikutnya dari konsumen lainnya.

RA

Advertisements

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*