KTM Orange Day Sambangi Bandung, Ada Sesi Test Ride Dan Trade In Motor Lawasmu, Bro!

KTM makin gencar mmemperkenalkan diri nih bro. Maklum, dengan manajemen baru plus harga jual produknya yang kini jauh lebih terjangkau KTM butuh ruang dan waktu yang luas untuk menunjukkan eksistensinya. Salah satu kegiatannya adalah Orange Day. Untuk KTM Orange Day terdekat adalah hari Minggu besok, (5/3) yang berlokasi di Bandung tepatnya di lapangan Sabuga.

Acara bertajuk Orange Day Bandung 2017 merupakan rangkaian acara official KTM Indonesia dan diadakan di seluruh dunia. Acara akan dimulai sekitar pukul 08.00 wib dan direncanakan akan bubar pukul 5 sore.

Nah, yang menarik adalah akan ada sesi test ride nih bro. Jadi, buat brosis yang penasaran dengan sosok motor-motor KTM seperti RC200, Duke 200, RC250, Duke 250 hingga RC390 maka manfaatkanlah KTM Orange Day Bandung 2017 besok nih. Meluncurlah bersama kawan atau keluarga. Coba semua unit satu persatu biar tahu seperti apa rasanya nyemplak di jok motor Eropa.

Selain itu, KTM Orange Day Bandung 2017 juga mengadakan berbagai even, seperti Fun Games Community berhadiah menarik, DJ Performance, Free Style dari Stunt rider terkemuka, Souvenir and Doorprize dan Morning City Riding bersama Komunitas KTM dengan tema “Orange Ride“ di sekitaran kota Bandung.

Baca Juga

Satu lagi program marketing menarik dari Orange Day Bandung 2017 adalah Program Trade In. Di program ini brosis bisa tukar motor lama yang brosis punya dengan motor KTM baru plus Diskon 1.000.000 khusus di even ini. Wow… jadi, yang sudah bosan dengan motor lawas brosis, buruan bawa deh ke Sabuga dan tukar dengan motor anyar KTM yang brosis suka, tentu saja ada sejumlah dana yang harus brosis tambahkan dong sesuai nilai motor lawasnya.

Tujuan KTM Orange Day

Seperti disebutkan di pembuka artikel ini, KTM membutuhkan ruang dan waktu selebar-lebarnya untuk menunjukkan eksistensinya di bawah manajemen baru. Orange Day merupakan ajang yang tepat bagi KTM untuk memperkenalkan KTM kepada seluruh komunitas motor khususnya motor sport Indonesia. Selain itu, Orange Day juga bisa meningkatkan Awareness & Existensi KTM di Indonesia, memperkenalkan seluruh Produk KTM kepda pengguna baru KTM serta memperkuat silaturrahim sesama komunitas KTM.

So, serbu deh KTM Orange Day Bandung 2017 Minggu besok tuh. Sekali lagi tempatnya di lapangan Sabuga ya…

RA

Iklan

4 responses to “KTM Orange Day Sambangi Bandung, Ada Sesi Test Ride Dan Trade In Motor Lawasmu, Bro!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s