Inilah 3 Pembalap Indonesia di Ajang Asia Talent Cup 2017

aerox.gif

lucky-erfin-irfan

Tiga pembalap muda Tanah Air lulusan Astra Honda Racing School (AHRS), Irfan Ardiansyah, M. Erfin Firmansyah dan Lucky Hendriansya bersiap menghadapi ketatnya seleksi pembalap berbakat se-Asia untuk dapat bertarung di ajang balap bergengsi ATC. Gelaran sesi pre-test untuk seleksi pembalap ATC ini digelar di di Chang International Circuit, Buriram, Thailand (5-6/3) menggunakan Honda NSF250R.

Bagi Irfan Ardiansyah yang memasuki tahun keduanya di ATC, musim balap tahun ini menjadi ajang pembuktian untuk dapat memberikan kebanggaan bagi bangsa. Sedangkan Lucky dan Erfin yang baru pertama kali ikut serta di ajang ini juga turut memiliki tekad kuat untuk mempersembahkan performa terbaiknya di antara pembalap negara lain.

Menghadapi musim balap 2017, berbagai latihan intensif dilakukan mulai dari persiapan dan pengetahuan teknis sehingga pembalap dapat terbiasa dengan suasana dan aturan kompetisi, hingga latihan fisik untuk menjaga stamina pembalap sampai akhir musim nanti. Selain itu, latihan para pembalap juga difokuskan pada peningkatan skill balap di lintasan menggunakan All New Honda CBR250RR dan GP Mono.

Baca Juga

[display-posts category=”balapan” posts_per_page=”4″]

Asia Talent Cup merupakan ajang pencarian pembalap berbakat yang diselenggarakan oleh Dorna yang juga selaku penyelenggara event balap bergengsi MotoGP dan WorldSBK. ATC diikuti oleh 22 pembalap muda berbakat dari berbagai Negara Asia seperti Indonesia, Thailand, Malaysia, Jepang, Australia dan Turki .

ATC akan menggelar 2 kali balapan dalam setiap serinya yang diadakan di Thailand (10-12/3), Qatar (23-26/3), Jepang (2-4/6), Malaysia (28-30/7), Jepang (13-15/10) dan Malaysia (27-29/10).

Advertisements

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*