GSX-S150 Mulai Delivery, Akan Seheboh GSX-R150?

Pic. Iwanbanaran.com

Suzuki sedang sumringah nih. Pasalnya, GSX-R150 terlihat direspon pasar dengan sangat baik. Motorsport full fairing dengan basis mesin FU itu memang tengah digandrungi konsumen. Performa yang oke dibalut sempurna oleh harga yang gokil. Dimana-mana tulisan blogger nyaris selalu menyinggung soal motor seharga 27,5 juta itu. Nah, kali ini versi naked dari GSX-R150 telah siap untuk tampil. Bagaimana responnya?

Kabar terakhir dari iwb disebutkan bahwa unit-unit GSX-S150 sudah mulai didistribusikan. Motor dengan spesifikasi sama persis dengan GSX-R150 ini terdeteksi telah diangkut truck delivery Suzuki. Wah… siap untuk dikirim ke rumah indener nih. Yang lantas menjadi pertanyaan adalah apakah gaung GSX-S150 ini akan seramai versi fairingnya?

Jika menilik distribusi motor fairing dan naked selama ini pasar naked bike 150 cc khususnya masih lebih besar dari versi fairing. Jadi, peluang GSX-S150 mencuri perhatian konsumen sangat terbuka lebar. Bahkan, untuk lebih laris dari GSX-R150 bukanlah hal mustahil.

Baca Juga
[display-posts tag=”gsx-s150″ posts_per_page=”4″]

Di segmen naked bike 150, pasar sedang jenuh dengan Vixion series. Walaupun di 2016 masih unggul dari CB150R, namun trennya terus menurun. Walaupun tren New CB150R makin diterima masyarakat namun perbedaan harga dengan GSX-S150 yang di angka 2 jutaan tidak boleh diabaikan. Peluang GSX-S150 kali ini menjadi besar sebab performa motor berpower 19,1 hp ini masih yang tertinggi dibanding rivalnya. Banderol sebesar 23,9 juta juga menjadi nilai plus GSX-S150 ini.

Pic. Iwanbanaran.com

Kita tunggu saja seperti apa performa GSX-150 dalam penjualan ke depan. Jika minimal bisa seheboh GSX-R150, maka Suzuki sudah bisa makin melebarkan senyuman. Apalagi jika sampai lebih heboh dari versi fairingnya.

RA

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*