Optimis, Yamaha Target Penjualan Aerox 155VVA 2.500 Unit/Bulan

Yamaha Jatim melalui main dealer PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) memiliki optimisme tinggi terhadap sport scooter anyarnya, Aerox 155VVA. Setidaknya itu yang ditangkap dari acara press conference Yamaha Aerox 155VVA, Sabtu (12/3) di Surabaya. Optimisme tersebut tercermin dari target penjualan yang mereka canangkan untuk Aerox 155VVA per-bulannya.

Dalam sesi tanya jawab dengan media dan blogger, GM Sales and Marketing PT STSJ Agung Mundi, menyebutkan target penjualan Aerox 155VVA adalah 2.500 unit/bulan. Pria ramah tersebut menjelaskan bahwa target penjualan Aerox 155VVA sama dengan sang kakak, Yamaha NMax. Angka tersebut optimis bisa dicapai melalui 200 jaringan dealer PT STSJ di seluruh Jawa Timur.

Yamaha Aerox 155VVA hadir dengan spesifikasi dan fitur yang melebihi kelasnya. “Aerox 155 hadir melebih ekspektasi yang dimiliki konsumen ya”, demikian ujar pak Agung saat ditanya awak media dan blogger. Saat berbincang santai menikmati makan malam bersama, pak Agung nampak sangat optimis dan percaya diri Aerox 155 bisa memenuhi keinginan konsumen akan skutik yang mampu menjembatani jiwa muda.

Aerox 155 memiliki 3 tipe yaitu versi standar, versi R dan versi S yang merupakan varian tertinggi. Dengan menggendong mesin liquid cooled 4-stroke, SOHC mampu menghasilkan power maksimal 11,0 kw di kitiran 8.000 rpm. Torsi yang dihasilkan mencapai 13,8 Nm pada putaran mesin 6.250 rpm. Torsi besar tersebut RA rasakan sendiri kala tanpa kendala selap selip di kemacetan Surabaya dengan boncenger.

Baca Juga
[display-posts tag=”aerox-155″ posts_per_page=”4″]

Fitur-fitur andalan Aerox 155VVA antara lain lampu full LED depan-belakang, layar MID (Multi Information Display) yang sangat lapang dengan lebar 5,8 inchi, socket charger hp, ban terlebar dan terbesar dikelasnya yakni 110/80 di depan dan 140/70 untuk yang belakang dan tentu saja Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat tenaga Aerox 155VVA besar namun tetap irit bahan bakar.

Untuk varian tertinggi, Aerox 155VVA telah dilengkapi dengan keyless alias tanpa anak kunci untuk menghidupkan mesin dan beberapa fitur lainnya, Yamaha menyebutnya Smart Key System (SKS) yang memiliki banyak fungsi antara lain juga bisa sebagai answer back system alias alarm untuk mengetahui keberadaan motor saat parkir serta untuk fitur keamanan. Fitur Stop Smart System (SSS) membuat Aerox makin irit bahan bakar. SSS akan mematikan mesin saat berhenti di lampu merah misalnya dan saat terjadi pengereman mendadak (kita bahas di artikel lain ya untuk SSS ini). Fitur safety Anti-lock Brake System (ABS) juga disertakan oleh Yamaha di varian tertingginya ini.

Untuk area Jatim, Yamaha punya program promo special price untuk setiap pembelian Aerox 155VVA versi standar (terbawah) sepanjang bulan Maret ini yakni hanya 22 juta Rupiah brosis sudah bisa bawa pulang skutik ganteng maksimal ini. Ingat, hanya di bulan Maret saja lho ya, bulan depan harga kembali normal menjadi 23 juta Rupiah OTR Jatim. Untuk harga Aerox R version adalah 24,8 juta Rupiah dan varian tertinggi S version cukup 27,2 juta Rupiah.
So, buat brosis yang ingin motor kencang, sporty, ganteng dan gak mau capek dengan pencat-pencet kopling, Yamaha Aerox 155VVA bisa jadi pilihan. Sebab, Aerox 155VVA melebih ekspektasi brosis sekalian. Aerox 155VVA selangkah di depan, One Step Ahead!

RA

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*