Lagi, Truk Pengangkut Motor Honda Kecelakaan, Kali Ini Membawa CB150R Special Edition!

Nasib apes kembali menimpa Honda. Dimana truk delivery pengangkut CB150R Black Raptor mengalami kecelakaan di daerah Batang, Jawa Tengah, Selasa (14/3) siang hari.

Tempat kejadian kecelakaan di jalan krincing gringsing jalan cor baru, Batang Jawa Tengah. Menurut berbagai sumber yang RA rangkum, kronologi kejadian berawal dari truk pengangkut unit CB150R Black Raptor dan Red Racing AHRT yang dikemudikan Baitul Ikhsan melaju dari barat menuju timur.

Sesampainya di Jalan Krincing, Gringsing yang merupakan jalur turunan, rem blong sehingga sopir tidak bisa mengendalikan laju truk. Beruntung, si sopir masih sempat menyelamatkan diri dengan melompat dari truk. Namun, truk akhirnya terus melaju tanpa terkendali dan akhirnya oleng setelah menabrak pembatas jalan.

Kondisi truk nampak rusak parah. Sementara muatan yakni CB150R terlihat masih tetap di atas truk namun dalam kondisi agak berantakan. Kondisi CB150R tidak seberuntung CBR150R beberapa waktu lalu yang juga mengalami kecelakaan di Semarang.

Well, ada apa dengan truk-truk pengangkut motor dari AHM ini. Apakah tidak dilakukan inspeksi terhadap kelaikan jalan truk sebelum berangkat? Beruntung, tidka ada korban jiwa dalam dua kasus kecelakaan truk delivery tersebut, hanya kerugian materi yang jumlahnya dijamin tidak seberapa bagi AHM. Ke depan, pengawasan kondisi truk dan sopir harus makin diperketat. Bukan tidak mungkin jika muncul kejadian serupa lagi korban jiwa akan berjatuhan akibat kecerobohan satu pihak. Semoga saja tidak terjadi.

RA
Credit: bm7speed.com, otofery.com

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*