Hanya 155 Unit R15VVA Yang Disiapkan Booking Online, Berhadiah Kaos Appareal VR46

Yamaha tidak lama lagi akan membuka inden online atau booking online YZF-R15VVA tepatnya mulai 1 April 2017. Saat ini di web Yamaha baru dilakukan countdown untuk pembukaan booking online. Hingga tulisan ini diangkat masih ada 10 hari 23 jam lagi. Nah, buat brosis yang memang sudah kesemsem dengan sosok R15VVA jangan sampai lupa tanggal 1 April nanti sebab penginden pertama akan mendapatkan hadiah langsung kaos asli Appareal Valentino Rossi VR46.

Untuk melakukan booking online, brosis silahkan masuk ke web http://www.yamahamotoronline.co.id/booking. Siapkan segala sesuatunya seperti booking fee yang hingga saat ini masih belum diketahui berapa besarannya. Namun, jika mengacu pada booking online Aerox 155 kemarin siapkan saja 1 juta Rupiah.

Booking online R15VVA ini memiliki kuota juga. Yamaha hanya menyediakan 155 unit R15VVA selama periode booking online. Jadi, jika kuota sudah terpenuhi, otomatis booking online akan ditutup. Setelah menyelesaikan segala administrasinya, Yamaha akan mengirim unit R15VVA ke konsumen paling cepat minggu kedua April atau awal Mei 2017.

Yamaha R15VVA merupakan versi ketiga dari R15 series. Banyak ubahan dilakukan Yamaha terhadap motorsport 150cc nya itu. Mulai dari desain, suspensi hingga mesin. Pengaplikasian Variable Valve Actuation (VVA) membuat R15VVA memiliki tenaga dan torsi merata sejak putaran bawah.

R15VVA juga telah memiliki teknologi Assist & Slipper Clutch. Fitur Assist yang membuat kopling lebih ringan, dan Fitur Slipper Clutch membuat perpindahan gigi lebih halus dan akselerasi lebih cepat.

Sedangkan upside down front fork membuat handling lebih sempurna, motor lebih stabil, dan terlihat semakin gagah saat berkendara. Agak sayang memang kenapa Yamaha memilih warna hitam untuk usd nya ini, andaikan warna gold mungkin lebih mencolok walaupun jadi pasaran hehehehe

Di sektor dashboard Multifunction Information Display (MID) lebih Informatif dan mudah terlihat, dilengkapi juga dengan shift timing light memudahkan pengendara memperoleh performa optimal.

Btw, berapa harga R15VVA kali ini? Belum ada bocoran bro. Tapi, beberapa sinyalemen menyebut angka 400-600 ribu Rupiah lebih tinggi dari R15 V2.0. Bagaimana, value to buy atau menunggu All New R25 atau bahkan XMax 250?

Credit: yamahamotoronline.co.id, otojurnalisme.com

Iklan

5 responses to “Hanya 155 Unit R15VVA Yang Disiapkan Booking Online, Berhadiah Kaos Appareal VR46

  1. Ping-balik: Yamaha Sunday Race 2017 Hadir Lagi, Catat Tanggal Mainnya Nih! | rideralam.com·

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s