Bedah Iklan TVC All New R15, Lihat Berbagai Fitur Unggulan!

Brosis, sosok All New R15 MY 2017 sudah begitu dinantikan penggemar motorsport 150cc tanah air. Perubahan besar-besaran yang dilakukan terhadap gen sebelumnya membuat All New R15 makin ganteng dan tentu saja makin bertenaga. Berbagai fitur kekinian telah disematkan, seperti yang bisa kita lihat dalam iklan TVC All New R15 berikut.

All New R15 dalam iklan TVC berdurasi 60 detik itu nampak dikendarai oleh Maverick Vinales (bisa diketahui di akhir tayangan). Bertempat di sirkuit Sentul, All New R15 muncul dengan headlamp double eye yang lebih sipit dari versi sebelumnya. Lampu sudah LED yang asyiknya sudah diaplikasikan di bagian headlamp dan stoplamp.

Sektor kaki-kaki menggunakan ban yang sangat lebar, bahkan terlebar di kelasnya yakni ban belakang 140/70-17″ dan ban depan 100/80-17″. Di iklan TVC, Yamaha nampaknya juga pede dengan desain baru All New R15 yang terlihat lebih kompak dan elegan dibanding sebelumnya. Desain depan khas R-Series. Mengadopsi DNA YAMAHA R-SERIES yang SPORTY dengan lampu utama ganda yang tajam, bodi belakang runcing dan ramping, serta fairing aerodinamis yang kekar.

Tidak ketinggalan, suspensi depan yang sudah upside down juga terlihat dipamerkan dalam iklan. Memang, All New R15 menjadi satu-satunya sport fairing 150cc saat ini yang telah mengaplikasikan suspensi model begitu. Membuat motor lebih stabil, handling sempurna dan penampilan makin gagah.

Di sektor dashboard, digital speedometer terlihat lapang. Speedometer digital multifungsi, lebih informatif dan mudah terlihat, dilengkapi juga dengan shift timing light memudahkan pengendara memperoleh performa optimal. Ada shift timing light juga dimana kita diberi tanda kapan waktunya pindah gigi dengan indikator light.

Dalam iklan, terlihat si Vinales lebih mudah dalam menurunkan gigi saat masuk ke tikungan berkat aplikasi fitur Assist & Slipper Clutch. Fitur assist yang membuat kopling lebih ringan, dan Fitur Slipper Clutch membuat perpindahan gigi lebih halus dan akselerasi lebih cepat.

Dan tentu saja tidak ketinggalan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) ikut disebutkan. Sebuah inovasi terbaru dari Yamaha yang menjaga tenaga dan torsi maksimum di setiap putaran mesin. Konon kabarnya dari hasil uji dynotest Otomotifnet beberapa waktu lalu, VVA ini bisa membuat power All New R15 naik sekitar 1,8 hp.

Di akhir iklan, nampak kehadiran Valentino Rossi dengan latar belakang motor Yamaha M1 yang menyebutkan All New R15 telah memiliki DNA MotoGP.

So, semoga iklan TVC All New R15 makin menambah wawasan dan makin meyakinkan brosis sekalian untuk membawa pulang All New R15 yang pembukaan booking onlinenya baru akan dilakukan 1 April mendatang.


RA

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*