Yamaha XMax 250 Terpantau di Dealer Bandung, Harga 52 Jutaan Rupiah?

Gileeee… Yamaha bombardir terus nih bro. Usai Aerox, kemudian All New R15 belum juga reda, kini ada penampakan maxi scooter lain kapasitas 250cc yang wira-wiri di media sosial, XMax 250. Waduh, XMax sudah mulai dijual?

Jadi, akun FB Ridone Bnc (dari profil sepertinya sales di dealer Yamaha Bandung) nge-share penampakan sebuah XMax warna hitam yang tengah dicuci oleh beberapa orang. Sepertinya XMax itu telah berada di tangan konsumen. Sontak, postingan itu menjadi sasaran komentar beberapa akun lainnya yang jelas kepo.

Dari obrolan atau saling balas komentar, ternyata diketahui XMax itu ada di sebuah dealer di Bandung. Entah, apakah sebagai display atau unit ready jual. Sepertinya sih display, lha wong dicuci gitu.

Diketahui juga masih menurut komentar-komentarnya, ternyata XMax sudah bisa diinden alias dipesan di dealer tersebut lengkap dengan informasi harganya. Walau belum fix, info yang beredar sekitar 52 jutaan Rupiah untuk XMax 250 ini. OTR Bandung nampaknya. Berarti Jakarta bisa lebih murah kali ya.

Jadi, kapan nih Yamaha XMax benar-benar resmi didistribusikan? Kita tunggu saja, untuk sementara ditampung dulu infonya. Eh jangan-jangan itu display Yamaha Maxiday ya…

-RA-

Iklan

2 responses to “Yamaha XMax 250 Terpantau di Dealer Bandung, Harga 52 Jutaan Rupiah?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s