Suzuki Boyong Duo GSX-nya ke OTOBURSA Tumplek Blek April

Setiap tahun para pecinta dunia otomotif di Indonesia selalu disuguhkan beragam acara yang bisa memuaskan hobi mereka, salah satunya event bertajuk OTOBURSA Tumplek Blek. Suzuki turut menyambut keceriaan ini dengan ikut serta menjadi salah satu pengisi acara yang akan diadakan pada 1 – 2 April 2017 di Parkir Timur Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan. Beragam program penjualan, kompetisi, hiburan dan aksi spektakuler akan ditampilkan oleh PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku pemegang merek Suzuki.

Masih dengan tipe produk terbaru yang menjadi andalan Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150, Suzuki akan memberikan pengalaman baru dan berkesan kepada seluruh pengunjung yang hadir. Keikutsertaaan Suzuki di OTOBURSA Tumplek Blek bertujuan untuk meningkatkan brand image dan juga menambah jumlah pengguna motor Suzuki melalui penjualan.

Suzuki GSX-S150 Pecahkan Rekor MURI

Meski baru diluncurkan sekitar satu bulan yang lalu, Suzuki telah mempersiapkan suatu aktivitas kejutan jauh-jauh waktu untuk tampil menghebohkan dan bertarget memecahkan rekor MURI pada sesi hari Sabtu, 1 April 2017. 50 unit Suzuki GSX-S150 akan melakukan aksi freestyle dengan jumlah peserta 50 orang yang belum pernah dilakukan dalam satu waktu bersamaan. 

Aktivitas yang berlangsung di zona atraksi ini tidak boleh dilewatkan oleh seluruh pengunjung OTOBURSA Tumplek Blek, karena hanya di sinilah kesempatan tersebut akan terwujud. Pastikan pengunjung memperoleh informasi terkini di lokasi acara agar tidak ketinggalan momen langka ini.

Live Modification Suzuki GSX-R150 & GSX-S150

Sejak peluncurannya, GSX-R150 dan GSX-S150 telah menjadi idola banyak penggunanya untuk dimodifikasi sesuai selera dan gaya masing-masing. Guna memberikan aksi dan referensi modifikasi yang lebih beragam dan menarik, beberapa modifikator akan menaklukkan tantangan dengan memodifikasi Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 secara langsung selama OTOBURSA Tumplek Blek diadakan. Pengunjung dapat melihat proses dan ketelitian para ahli melakukan modifikasi hingga tercipta suatu karya seni yang bisa dinikmati setiap orang dan tetap dapat dipergunakan sehari-hari.

Pameran dan Program Penjualan

Memenuhi minat dan permintaan masyarakat yang jatuh cinta kepada Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150, Suzuki memberikan perpanjangan periode harga perkenalan khusus hanya selama OTOBURSA Tumplek Blek berlangsung. Calon pembeli akan lebih beruntung karena juga bisa mendapatkan ekstra hadiah berupa helm fullface, alarm dan toolkit hanya dengan memberikan tanda jadi sebesar Rp 500.000,- saja. Selain itu, program penjualan menarik juga tersedia untuk tipe All New Satria F150 berhadiah helm exclusive, alarm dan toolkit, sedangkan untuk pembelian Address FI mendapatkan alarm, roller, dan toolkit. Kesempatan ini menambah pilihan bagi pengunjung yang datang.

*press release Suzuki Indonesia

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*