50 Freestyler Suzuki GSX-S150 Pecahkan Rekor MURI

Suzuki ikut menyambut antusiasme publik terhadap ajang bursa dunia otomotif yang terselenggara dengan nama OTOBURSA Tumplek Blek 2017. PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan rentetan aktivitas seru dan menegangkan yang menghibur pengunjung serta sanggup memecahkan rekor MURI untuk kegiatan yang melibatkan penggunaan sepeda motor.

Keyakinan para freestyler Indonesia terhadap sosok Suzuki GSX-S150 menggiring mereka untuk berani melakukan aksi-aksi sulit dan menegangkan secara masal di hadapan publik.

Tampilan sporty dan performa mantab Suzuki GSX-S150 menjadi modal dasar 50 orang freestyler motor melakukan beragam atraksi menantang seperti wheelie secara serentak menggunakan 50 unit Suzuki GSX-S150 yang masih dalam kondisi standar pabrikan. 50 orang freestyler yang menjadi peserta merupakan pemuda-pemuda terlatih yang memang sudah berpengalaman melakukan atraksi berbahaya di atas motor.

“Kami ingin menunjukan keunggulan dari produk GSX-S150 yang memiliki keunggulan dari sisi bobot yang ringan, handling yang mumpuni dan proporsi kendaraan yang didesain khusus untuk pasar Indonesia. Sehingga sangat mudah dan nyaman dikendarai, termasuk ketika digunakan untuk melakukan aksi freestyle”, ujar Yohan Yahya, Sales & Marketing Department Head PT. SIS.

Atraksi yang menegangkan dan menghibur tersebut tidak hanya disaksikan oleh pengunjung Otobursa Tumplek Blek 2017 saja, namun juga dipantau langsung oleh tim MURI (Museum Rekor Indonesia) yang akan memastikan pelaksanaan freestyle menggunakan 50 unit Suzuki GSX-S150 tersebut benar-benar berhasil memecahkan dan mencatatkan rekor baru di MURI. Targetnya adalah ‘Aksi freestyle motor dengan jumlah peserta dan sepeda motor terbanyak menggunakan satu tipe motor dalam waktu bersamaan’.

Melalui atraksi freestyle tersebut menunjukan kemampuan Suzuki GSX-S150 yang terbukti sangat ringan dan mudah untuk digunakan oleh siapapun baik penguna sehari-hari maupun pelaku freestyle yang mengutamakan kelincahan dan kestabilan dalam melakukan aksi spektakuler.

*press release Suzuki

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*