Inilah Aksesoris Resmi Suzuki GSX-R150, Garansi Motor Tidak Hangus bro!

Sebagai produsen sepeda motor yang identik dengan image sporty, Suzuki juga turut melengkapi High Performance Product yang sanggup meningkatkan performa dan tampilan racing untuk tipe Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 dengan nama SARP Cobra Series. SARP Cobra Series akan hadir di Dealer Resmi Suzuki sebagai komponen High Performance Product yang memiliki daya tahan serta menghasilkan performa yang diinginkan oleh konsumen.

Kelebihan SARP Cobra Series dibanding produk aftermarket lain adalah pemasangan dilakukan oleh teknisi terlatih di Dealer Resmi Suzuki. Karena resmi, maka produk-produk SARP bergaransi dan tidak menggugurkan garansi unit motor (syarat dan ketentuan berlaku). SARP Cobra Series memiliki daya tahan, performa tinggi serta meningkatkan tampilan racing pada suzuki GSX-R150 Series.
Saat ini SARP Cobra Series melengkapi produknya sebanyak 6 jenis pilihan yaitu:

  • Full System Exhaust

Full system exhaust (knalpot full system) dirancang untuk mengahsilkan tenaga Suzuki GSX-R150 lebih besar. Hasil dynotest menunjukkan pemakaian knalpot berbahan full stainless steel grade SUS 304 ini mampu menaikkan tenaga hingga 1,4 HP dan torsi 0,4 Nm. Sebagai perbandingan dengan knalpot standar power yang dihasilkan adalah 16,2 HP dan torsi 8,434 Nm. 

Harga Rp. 1.500.000,-

  • Foot Step Assy

Foot step assy memberikan cornering angle yang lebih baik saat menikung. Peningkatan cornering dengan foot step assy ini mencapai 3-10o dari kemiringan standar ke kiri dan kanan 54o. Adjustable foot positioning memberikan bberapa pilihan posisi kaki untuk kenyamanan rider. Foot step assy ini berbahan Duralium Series 5 (A5052P) dengan full CNC process dan tersedia dalam 4 pilihan warna; silver, biru, merah dan titanium. 

Harga Rp. 1.400.000,-

  • Brake and Clutch Lever

Tuas rem dan koling yang dapat disetel jangkauannya untuk kenyamanan rider saat melakukan pengereman dan perpindahan gigi. Mekanisme lipat pada tuas rem dan kopling mencegah patah saat sepeda terjatuh. Bahan dan warna sama persis dengan foot step. 

Harga Rp. 1.400.000,-

  • Triple Clamp Assy

Handle bar yang dapat disetel sudut dan lebarnya, memberikan kenyamanan rider saat menikung maupun kondisi jalan lurus. Bahan dan warna sama persis dengan foot step. 

Harga Rp. 1.030.000,-

  • Hand Guard

Meningkatkan keselamatan dengan memberikan perlindungan pada tuas rem dan kopling. Bahan dan warna sama persis dengan foot step. 

Harga Rp 550.000,-

  • Chain Guard

Meningkatkan keselamatan dengan memberikan perlindungan pada rantai dan sprocket belakang. Bahan dan warna sama persis dengan foot step. 

Harga Rp. 750.000,-
Ke depan, SARP Cobra Series akan menambah jajaran produknya dengan 4 (empat) produk berkualitas tinggi lainnya seperti suspensi depan Upside Down, suspensi belakang absorber, ECU dan chain sprocket untuk GSX-S150.

-RA-

Credit: Suzuki Indonesia

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s