Yamaha All New R15 Terpantau Di Atas Truk Ekspedisi, Distribusi Mulai Berjalan

Setelah kemarin ada penampakan Yamaha All New R15 di sebuah gudang menandakan unit-unit motor baru Yamaha itu siap didistribusikan, hari ini terpantau penampakan unit All New R15 tengah berada di atas truk ekspedisi. Artinya, All New R15 sudah mulai didistribusikan ke dealer-dealer.

Ada dua penampakan truk ekspedisi, yakni truk warna merah dengan muatan full All New R15 dan truk warna hijau dengan muatan gabungan All New R15 dan Aerox 155. Menurut BMSpeed7.com, penampakan truk tersebut terpantau di jalan pantura wilayah Cirebon.

Pesaing Suzuki GSX-R150 dan Honda CBR150R ini memang telah resmi dijual oleh Yamaha Indonesia (YIMM) melalui booking online 1 April kemarin. Sebanyak 155 unit langsung ludes hanya dalam waktu 20 menit. YIMM telah memiliki timeline massprocdan distribusi All New R15 mulai minggu kedua April ini.

Prioritas utama adalah sang penginden yang berjumlah 155 unit. Namun, YIMM juga telah mendistribusikan unit-unit R15 baru ini ke sejumlah dealer agar masyarakat bisa melihat langsung. Jadi, bukan cuma blogger yang bisa melihat dan merasakaan langsung ya.

Baca Juga
[display-posts tag=”all-new-r15″ posts_per_page=”4″]

-RA-

Credit: cxrider.com, BMSpeed7.com

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*