Penjualan Aerox 155 Maret 2017 Ternyata Setara NMax 155, Yamaha Sumringah ini mah…

Halo bro, hari Minggu yang cerah ya… sesumringah penjualan (distribusi) Yamaha Aerox 155 nih. Yup, Yamaha mulai menikmati hasil inovasi dan produktivitasnya pada sosok Aerox 155 yang berhasil diterima masyarakat dengan baik di awal bulan penjualannya.

Yamaha Aerox 155 mulai diterima konsumen tanah air hal ini terbukti dari penjualan di bulan Maret yang mencapai 17 ribuan unit, tepatnya 17.844 unit seperti dikutip dari otomotifnet.com.

“Distribusi Aerox ke konsumen terus naik, bulan lalu sampai belasan ribu unit. Mereka surprise waktu lihat bentuk aslinya karena ternyata motornya besar sekali. Bannya seperti R25, power-nya juga enak,” papar Muhammad Abidin, di Jakarta, baru-baru ini dikutip dari beritasatu.com.

Lalu, apakah benar Aerox 155 memakan market saudara sekandungnya Yamaha NMax 155? Menilik pernyataan M. Abidin ternyata Aerox 155 tidak sampai menggerogoti NMax 155 secara signifikan.

“Dulu kita perkirakan pasar NMAX pasti kena dengan Aerox. Tapi ternyata pasarnya tidak saling memakan. Aerox untuk yang lebih muda dan ingin show-off. Sementara NMAX, konsumennya sudah mapan, santai, enggak mau main gas dan bisa selonjoran,” tutur Abidin.

Di bulan Maret kemarin penjualan NMax 155 juga masih tinggi. Otomotifnet menyebut jumlah penjualan NMax setara dengan Aerox, yang berarti di angka 17 ribuan unit. Memang sih, dibanding tahun 2016 dimana penjualan NMax bisa mencapai 20 ribuan unit setiap bulan, bahkan pernah di atas 25 ribu unit, penjualan NMax Maret ini mengalami penurunan tapi menurut RA masih dalam taraf wajar.

Kita lihat saja beberapa bulan ke depan atau tepatnya masa spike Aerox 155 antara 3-6 bulan apakah stabil, makin naik atau justru menurun dan pasar NMax akan seperti apa.

-RA-

Credit: otomotifnet.com, beritasatu.com

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*