Motor Almarhum Uje Akan Dilelang, Kawasaki ER-6n Hijau, Sudah Ditawar Rp 150 Juta!

Brosis, masih ingat dengan kejadian kecelakaan yang menimpa Ustad Jeffry Al Buchori (uje) sekitar 4 tahun silam? Yup, kala itu uje yang tengah mengendarai sebuah motor gede buatan Kawasaki menabrak pohon palem di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Kejadian itu mengakibatkan sang ustad kondang meninggal dunia. Dan motor yang dikendarainya saat itu adalah ER-6n, saat ini tengah dilelang untuk mendapatkan penawar tertinggi.

Motor yang ringsek itu saat ini telah dalam kondisi bagus kembali setelah teman almarhum memperbaikinya. Dan kini motor dengan plat nopol B 3590 SGQ itu akan dilelang dan hasilnya akan diberikan ke pesantren dan sebagian untuk anak-anaknya.

“Alhamdulillah baru dibenerin sama temannya almarhum. Nanti mau dilelang hasilnya buat sebagian buat pesantren dan anak-anak almarhum juga kebagian,” ujar Ustaz Fajar Shidik dikutip dari Tribunnews.com.

Menurut Ustad Fajar, motor itu telah diberikan kepadanya oleh istri almarhum, Umi Pipik. Namun, Ustad Fajar bermaksud mengembalikan kepada Umi Pipik makanya lelang menjadi langkah berikutnya.

Kabarnya, sudah ada teman salah seorang teman almarhum yang telah menawar motor itu seharga Rp 150 juta.

Kawasaki ER-6n masuk ke Indonesia sekitar tahun 2011 silam dengan banderol kala itu Rp 102 juta. Motor yang saat ini sudah tidak diproduksi lagi dan digantikan posisinya oleh Z650 itu memiliki tenaga puncak 72 dk pada 8.500 rpm dan torsi 66 Nm pada 7.000 rpm. Bobotnya sekitar 204 kg dan kapasitas tangki 16 liter. ER-6n yang dimiliki uje berwarna hijau.
Jadi, brosis ada yang minat?

-RA-

Credit: otomotifnet.com, tribunnews.com

Advertisements

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*