Yamaha Akan Banderol XMax 250 Setara R25? 55 Juta? Wow…

Satu lagi maxi skutik Yamaha yang siap menggebrak pasar domestik dan internasional yakni XMax 250. Skutik berkubikasi 250cc ini sebenarnya sudah dilaunching resmi beberapa waktu lalu namun hingga kini masih belum didistribusikan.

Rumor terbaru yang mungkin bisa bikin brosis ngiler adalah soal banderolnya. Beberapa waktu lalu, melalui akun instagramnya @abidin_indonesia petinggi Yamaha Indonesia itu telah membocorkan banderol si maxi yakni 55 juta rupiah sudah otr Jakarta.

Wow… positioning harga yang sama dengan sport fairing 250 Yamaha sendiri yakni R25. Lalu, apa yang didapat dengan harga 55 juta dari seekor XMax 250?

Yang jelas desain skutik besar a la Yamaha yang sedang in saat ini sejak boomingnya NMax. Desain skutik ala skutik Eropa ternyata menarik minat konsumen. Ditambah berbagai fitur dan teknologi yang kekinian dan biasanya hanya ada di motor-motor sport besar seperti Traction Control. Ya, XMax 250 sudah dibekali piranti pengontrol traksi ban ini agar tidak liar saat dibetot. Maklum, torsi XMax masuk kategori buas tuh. Demi keselamatan si biker, TC sangat diperlukan.

Selain itu, ada piranti standar keselamatan pada Anti-lock Brake System (ABS) pada sistem pengereman yang membuat ban tidak akan terkunci saat rem mendadak. Piranti yang sangat penting kala trek jalanan licin oleh guyuran air hujan dari langit.

Selain fitur safety seperti disebutkan diatas, XMax juga sudah dibekali speedometer futuristik dan kunci tanpa anak kunci atau keyless. Ban gambot juga makin membuat XMax benar-benar moge look.

So, informasi banderol XMax memang belum official dari Yamaha, namun rasa-rasanya tidak mungkin petingginya akan berbohong ketika sudah melempar sebuah angka melalui media sosial. 55 juta untuk XMax 250, worthed gak bro?. ™

Advertisements

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*