Ketika CBR250RR Dibalut Livery Repsol Hijau Botol a la NSR 150, Keren bin Gahar!

Honda NSR 150 Repsol Hijau Botol

Livery Repsol Edition sangat identik dengan pabrikan Honda sebab kerjasama produsen motor dan produsen bahan bakar asal Spanyol itu memang sudah terjalin selama dua dekade. Tidak terhitung varian motor Honda apa saja yang telah mendapat balutan livery khas orange itu. Salah satu motor legendaris yang pernah dijual di tanah air dan mendapat sentuhan grafis Repsol Edition adalah Honda NSR 150. Silahkan dilihat gambar berikut:

Motor legendaris yang terkenal berkat performanya yang ganas, klan NSR tidak luput dari balutan livery Repsol. Namun, jika brosis sedikit merasa aneh dengan livery Repsol di motor 2 tak di atas dibanding dengan livery Repsol saat ini, berarti brosis termasuk anak kelahiran 90 an akhir atau era milenium. Sebab, livery Repsol tersebut lahir di edisi tahun 2000-an awal, tepatnya 2001 memang seperti yang terbalut di NSR 150 di atas. Livery Repsol Hijau Botol. Nah, bukan Indonesia namanya kalau tangan-tangan kreatifnya tidak melirik salah satu livery legendaris di atas dan mereborn-nya ke varian Honda terkini.

Maka, jadilah sport 2 silinder teranyar CBR250RR yang mendapat ‘kehormatan’ sebagai media kelahiran Livery Repsol Hijau Botol sama halnya dengan yang nemplok di NSR 150. Hasilnya bisa brosis lihat di bawah ini.

Bagaimana? Keren bukan? Keren lah ya… secara nih livery memang identik dengan motor balap, motor juara. Ditambah, livery Repsol yang terpasang pasti tidak akan sama dengan Repsol Edition saat ini yang sudah menjadi ‘ritual wajib’ motor-motor sport baru Honda. Jadi, tidak terlihat pasaran.

Warna orange khas Repsol tetap ada, namun jika Repsol saat ini orange, merah dan putih dipadukan dengan warna hitam, namun di Repsol 2000-an awal justru dipadu-padankan dengan warna hijau botol. Dua warna yang genjreng dan agak gelap ini menghasilkan paduan yang unik dan berkarakter. Terlihat lebih gahar dan ‘mengintimidasi’ lawan. Hasil pekerjaannyapun sangat bagus dan detil.

Karya di atas adalah hasil kerja keras dari bengkel modifikasi Platinum Auto Detailing. Melalui akun twitternya, @platinumautodetailing_id, karya livery Repsol hijau botol CBR250RR dipamerkan sekaligus sebagai media promosi bengkel yang beralamatkan di Jl. Kelapa Dua Raya nomor 8C, Jakarta Barat itu. Yang minat silahkan cek akun twitter bengkel modifikasi di atas.

Untuk lebih detilnya silahkan simak video berikut ini:

Gimana, bro? Keren ya. Sudah CBR250RR-nya sendiri keren, livery Repsol hijau botolnya makin menambah kesan gahar si kuda besi. (ra)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*