BREAKING NEWS!!! Valentino Rossi Dibawa Ke Rumah Sakit Setelah Alami Kecelakaan Motorcross

Valentino Rossi alami Kecelakaan saat latihan motorcross

BREAKING NEWS!!! Valentino Rossi Dibawa Ke Rumah SakitS Setelah Alami Kecelakaan Motorcross. Jelang MotoGP Mugello, Italia pekan depan ada kabar kurang menyenangkan dari Valentino Rossi. Rossi dikabarkan dilarikan ke rumah sakit di Rimini setelah mengalami kecelakaan saat latihan motorcross, Kamis (25/5) siang waktu setempat.

Dikutip dari motorcyclenews.com, Valentino Rossi telah dirawat di rumah sakit Rimini untuk pengamatan setelah menderita luka dada dan perut ringan saat kecelakaan motorcross saat latihan siang ini. Kecelakaan itu terjadi di Crossodromo Cavallara, sebuah sirkuit yang terletak sekitar 50km dari rumahnya di Tavullia.

Dampak kecelakaan secara pasti belum jelas, namun media-media di Italia menyebutkan bahwa Rossi harus tengah menjalani pemeriksaan mendetail di bagian dada dan perut. Namun, laporan awal menunjukkan bahwa kondisi cedera Rossi tidak parah.

Kabar ini tentu saja merupakan kabar buruk bagi Rossi yang tengah berjuang untuk meraih hasil terbaik di Mugello pekan depan. Rossi bisa saja tidak bisa pulih 100% saat membalap di hadapan publiknya sendiri. Apalagi, Mugello menjadi start 4 balapan dalam 5 minggu ke depan.

Good luck Rossi, semoga lekas pulih seperti sedia kala. BREAKING NEWS!!! Valentino Rossi Dibawa Ke Rumah SakitS Setelah Alami Kecelakaan Motorcross

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*